Sabtu, 02 Juni 2018

Platform "Union" bertujuan untuk menghadirkan lingkungan peer-to-peer terdesentralisasi untuk semua orang

1.png

HALLO SEMUA, KALI INI SAYA AKAN MENJELASKAN TENTANG PLATFORM PLATFORM UNION:

Menghasilkan uang adalah satu hal, menghabiskannya adalah hal lain, dan menyimpannya adalah sudut yang sama sekali berbeda. Sebagian besar dari kita tahu pentingnya uang dan yang terpenting, pentingnya menabung. Tidak ada yang ingin tetap miskin ketika mereka menjadi tua. Apakah kita? Tidak, kan? Lalu, bagaimana membangun kerajaan Anda sendiri dan menyimpan sejumlah uang tunai di dalamnya? Bukan ide yang buruk sama sekali.
Hari ini, telah terjadi evolusi yang cepat. Segala sesuatunya terus berevolusi dan berubah untuk waktu yang sangat lama sekarang. Meminjam uang dan Meminjam hal yang sama telah menjadi sangat biasa sekarang. Manfaat apa yang menariknya? Bertanya-tanya, bukan? Nah, hubungan antara pemberi pinjaman dan peminjam sebagai permulaan. Pemberi pinjaman dan peminjam dari seluruh negeri tetap terhubung dan berbagi tabungan mereka. Pikiran yang mulia, sungguh. Jadi, siapakah yang akan bertanggung jawab menyiratkan hal yang sama dalam waktu dekat?

Saatnya menyapa "Union" yang merupakan platform yang bertujuan untuk menghadirkan lingkungan peer-to-peer terdesentralisasi untuk semua orang yang ingin menyimpan dan meminjamkan

Kenali aku lebih baik!

Titik utama target Union adalah Pasar India. Bertanya-tanya, mengapa? Sebagian besar karena pasar India adalah yang terkaya dengan banyak ukuran ditumpuk berdampingan. Meminjamkan dan Meminjam selalu menjadi dua sisi dari koin yang sama. Tetapi sedikit yang kita ketahui bahwa dunia pinjaman dan berbagi akan mengubah sejarah di masa mendatang. Union membawa solusi alternatif untuk pinjaman.

GSCP_Blockshipping_Banner_Image-1.png

Sebagai contoh, Seorang petani miskin tanpa uang dan tanpa hipotek tidak pernah meminjamkan uang. Ini adalah skenario umum bahkan hari ini. Kenapa gitu? Bukankah mereka punya hak untuk mengambil pinjaman? Bukankah ini benar-benar tidak adil? Yah, berkat teknologi blockchain - Union yang memastikan bahwa bahkan bisnis kecil yang menderita kerugian tidak kehilangan pinjaman. Bonus tambahan yang dibawa adalah mode mata uang pendukung yaitu crypto dan juga fiat.

Bermimpi Besar dengan Union

Semua yang Union ingin lakukan untuk rakyat adalah membuat proses memberi dan menerima, yaitu meminjamkan dan meminjam mudah dan dalam jangkauan ke satu dan semua. Tidak lupa, mereka harus bisa membayar kembali pinjamannya juga. Union bertujuan untuk melakukannya dengan menjaga statistik tetap utuh dan dengan mengawasi fungsi analitik.

Belakangan, berniat untuk membuka lingkungan yang demokratis. Ini akan bermanfaat bagi keduanya, yaitu orang-orang yang bekerja di bank dan yang tidak. Ini juga akan membantu dalam meningkatkan inklusi keuangan bagi setiap orang yang terikat pada lingkungan.

The Easy Road Union Membawa ke Atas

Saat ini, dunia pinjaman memiliki banyak masalah yang bekerja bersama. Union bertujuan untuk menghapusnya dengan menawarkan solusi yang efektif dan nyaman untuk semua orang.

Solusi yang ingin dicapai oleh Union adalah:

Ini akan memastikan bahwa penyelesaian transaksi berlangsung hampir dalam hitungan detik.

Seiring dengan transaksi yang terjadi dengan cepat, ini juga memastikan bahwa proses transaksi dipercepat untuk melayani lebih banyak organisasi.

Transaksi yang akan berlangsung di platform akan aman dan tidak akan ada peluang terjadinya penipuan.

Ekosistem Union memastikan bahwa setiap proses yang terjadi di dalam platform benar-benar aman dan tepercaya.

Ini akan menjadi mudah bagi peminjam untuk melacak transaksi dalam waktu singkat.

DETAIL ICO TOKEN

Nama Token ~ UNION (UNI)
Jumlah Token Maksimal ~ 200.000.000
Tanggal Mulai Penjualan Token ~ 01-05-2018
Tanggal Akhir Penjualan Token ~ 31-07-2018
Batas Maksimum ~ $ 5.000.000
Token Rate (1 UNI) ~ $ 0,03125
Mata Uang yang Diterima ~ BTC, ETH, LTC
Kontribusi Minimum ~ 0,1 ETH
Jenis Kontrak ~ ERC20
Program Bonus ~ Ya

INFORMASI DAN TIM ICO

200.000.000 UNI Token diciptakan untuk proyek di mana 160 juta token akan dijual melalui crowdsale. Penjualan token akan dimulai pada 1 Mei 2018 dan berlanjut hingga 29 Juni 2018. Dana yang dikumpulkan dari ICO akan digunakan untuk pengembangan platform. Tim yang mengerjakan proyek ini bertekad untuk mengembangkan platform pinjaman yang terdesentralisasi.

gam 1.png

Kesimpulan

Dengan pemikiran yang luhur seperti itu, Union pasti akan memenangkan hati banyak orang. Meminjamkan tidak pernah mudah bagi sebagian besar dari kita, tetapi dengan Union, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi semua orang yang mengalami kesulitan untuk mengambil pinjaman dari mana saja. Union memudahkan satu dan semua. Dengan itu disebutkan, selami petualangan Union dan dapatkan privilese untuk meminjamkan uang kapan pun dan di mana pun Anda inginkan. Masih memikirkannya hanya akan membuang-buang waktu Anda. Gesek dan lihat petualangan bersama dengan Union.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami:


PENULIS:Damkar58

ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...