Senin, 19 November 2018

TrexToken

TXTlog.png

Tentang:

Layanan streaming telah melestarikan organisasi musik dan termasuk di antara alat-alat yang paling diterapkan dari lingkungan musik modern, menciptakan pertumbuhan pasar-pasar utama dan membuka potensi besar untuk menjangkau masyarakat umum.

Pendapatan dari musik yang didokumentasikan secara global mencapai $ 17,4 miliar. AS pada 2017, dibandingkan dengan $ 16 miliar. Amerika Serikat pada tahun 2016 - pertumbuhan dua belas bulan sebesar 8 persen. Aliran pendapatan secara individual berkontribusi terhadap pertumbuhan dan meningkat 39 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, mencapai $ 7,4 miliar, atau 43 persen dari mayoritas pendapatan (Sarah Perez, Techcrunch, 2018).

Tanda TREX biasanya merupakan platform baru yang akan dibangun menggunakan Ethereumblockchain.

Fokus pencipta dekat dengan hati mereka. Ini adalah proyek yang berfokus pada musisi, dan mencoba memecahkan masalah untuk artis baru. Terima kasih kepada TREX Token, musisi dapat percaya bahwa lagu dan pendengar mereka akan menyukai dan mendengar artikel baru dari mesin apa pun yang unik. Token TREX memberikan seseorang kesempatan untuk menggunakan program dalam beberapa cara, tanpa streaming, permintaan donasi, komitmen dan masuknya sponsor pemasaran.

TREX.JPG

Ia membedakan dirinya dari berbagai sistem streaming musik, membantu mendanai pemain musik dan video dan token hadiah kepada para penggunanya, dari penggemar musik dan video hingga mereka yang berbisnis.

Informasi tentang token:

Di Trex, leksem Token akan digunakan sebagai mata uang di platform Anda, dan oleh karena itu dapat digunakan untuk donasi, pembelian. Dengan menggunakan Ethereumblockchain, jaringan kami harus dapat menerima pembayaran dengan cepat dan memadai, menghilangkan masalah yang mengganggu dan kelambatan nilai tukar.

Pertukaran TrexToken:

Aliran pendapatan sangat memengaruhi ledakan ini, dan oleh karena itu, tiga puluh sembilan menunjukkan 300 dan enam puluh lima hari selama tiga 100 dan enam puluh lima hari untuk mencari $ 7 miliar, atau 43% dari sebagian besar penjualan. Tanda TREX bisa menjadi sistem modern, tingkat yang terkait mengesankan karena fakta bahwa itu dirancang untuk dikonsumsi oleh Ethereumblockchain. Keingintahuan pembangun adalah bahwa ia akan pergi ke arteri koroner koroner mereka. Tugas ini difokuskan pada musisi, dan mencoba memecahkan masalah yang signifikan untuk perkembangan para pemain. Melalui token TREX, musisi bisa

memiliki kesempatan untuk membuat musik dan pendengar mereka tahu-bagaimana dan menerima artikel menarik yang baru dari alat apa pun yang tidak mereka temukan, token terbuka TREX memberi konsumen kemungkinan besar penganiayaan program saat memilih metode, streaming gratis, hingga permintaan sumbangan, pembayaran, serta penyisipan sponsor untuk pemasaran dan pemasaran dan periklanan.

Selamat datang di TrexToken (TXT):

Token TREX dapat digunakan sebagai pertukaran internal untuk platform kami, dan oleh karena itu dapat digunakan untuk sumbangan, pembelian. Ethereumblockchain penganiayaan, jaringan kami mungkin siap untuk akuisisi pembayaran yang efisien dan cepat, karena ini, masalah yang signifikan dan kelambatan dari mata uang rescript dihilangkan

Data Token:

Di Trex, leksem Token dapat digunakan sebagai uang jauh di dalam platform kami, dan oleh karena itu dapat digunakan untuk donasi, pembelian. Sebagai hasil dari pemecahan masalah Ethereumblockchain, komunitas kami mungkin siap untuk mengumpulkan akun secara efisien dan cepat, karena hasil Anda menghilangkan masalah yang sulit dan kelambatan dari mata uang rescript.

Token TREX dapat menjadi penugasan yang panjang, dan semua perhitungan kami dilakukan dengan baik karena penyediaan kapal produksi "tak terputus" dari tingkat terkait (semua ini terlepas dari berbagai fluktuasi pasar).

Token kami akan menjadi penting untuk:

• membuat sumbangan
• menerima musik
• pembayaran royalti

Penafian:

Di TREX, token token yang dibingkai sebagai bagian dari penanda penjualan adalah bagian yang sangat bijak dari platform distribusi chorus blockchain dari drive yang dijelaskan dalam dokumen ini. Token tempat token TREX tidak berfungsi atau diharapkan dengan menggunakan jenis orang yang digunakan untuk ekspansi, yang bertanggung jawab atas waktu. Token tREX tonal tidak dirancang dengan bantuan praktis token Trex untuk menjadi "kemungkinan pembiayaan" dari segala jenis yang terkait dengan Keperawatan dan, tentu saja, tidak boleh dianggap bersama dengan pendekatan pelanggan. Tampaknya mereka tidak menganggap bahwa mereka akan disembuhkan sebagai "keamanan" di hampir semua yurisdiksi, dan, berharap menemukan token, Anda tahu peran ini dengan baik.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Damkar58

ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...