Senin, 17 Desember 2018

ENERGI MASA DEPAN - Cryptocurrency di ujung jari Anda

2.png

Kami membuka artikel baru untuk memberi tahu Anda tentang Energi Masa Depan (https://icoenergy.org/), proyek baru yang telah memulai pra-penjualan, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahu Anda tentang proyek ini dan, jika Anda tertarik , kami akan memberi tahu Anda cara berinvestasi.

Hal pertama yang harus kita katakan sebagai langkah sebelum peninjauan Future Energy (https://icoenergy.org/), adalah salah satu pertanyaan paling umum di dunia ini, dan ini tidak lain adalah apa itu token atau mata uang , di mana dan bagaimana cara saya menyimpan koin saya? Nah, dalam kasus Energi Masa Depan (https://icoenergy.org/) kita dihadapkan dengan proyek yang akan bekerja dengan token ERC20, yaitu, Energi Masa Depan (https://icoenergy.org/)) adalah proyek yang Ini akan berjalan di jaringan Ethereum, sehingga akan mendapat manfaat dari nilai-nilai intrinsik Ethereum, yaitu keamanan dan kecepatan tinggi, desentralisasi, anonimitas dan stabilitas besar.

Juga, seperti halnya semua token ERC20, jika pada akhirnya Anda berani berinvestasi dalam ICO ini (ingat untuk melihat proyek, dan jika Anda berani, silakan) token yang Anda peroleh dapat disimpan dengan nyaman di dompet ERC20 yang dikenal di dunia; misalnya lebih dari MyEtherWallet umum atau Metamask.

Berbicara secara ketat tentang Energi Masa Depan (https://icoenergy.org/), kami tidak menghadapi proyek penambangan cryptocurrency. Apa yang menarik perhatian pada produk ini adalah cara mendapatkan energi untuk melakukan penambangan. Ide proyek ini adalah menciptakan basis penambangan ekologis. Sementara di sisi lain, proyek ECOMINIG akan menghasilkan energi dan investasi dalam energi yang diperlukan untuk mempertahankan peralatan aktif, itu akan dicapai sebagian, berkat panas yang dihasilkan sendiri oleh komponen, mencapai penghematan hingga 50%.

3.jpg

Dengan cara ini, peternakan penambangan cryptocurrency didirikan, yang akan bekerja dengan cryptocurrency paling dikenal. Ini berarti bahwa bagi semua investor, "pembayaran dividen atau tunjangan" diperoleh untuk penambangan pertanian, melalui kontrak cerdas Ethereum, yang akan sebanding dengan jumlah token yang dimiliki masing-masing.

Tidak diragukan lagi, proyek yang sangat sukses, yang akan menjadikannya salah satu pesaing terkuat di bidangnya, karena gagasannya sangat baru. Proyek ini dipimpin oleh Andrey Kadochnikov.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek ini dan ingin mempelajari spesifikasi teknis dan data menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca laporan yang sangat rinci dan mendetail, yang dengannya Anda bisa mendapatkan gagasan tentang besarnya proyek dan potensi ekspansi dan aplikasi yang dimilikinya.

1.jpg

Berikut ini tautan ke whitepaper Anda:


Jadi, saya hanya dapat mendorong Anda untuk bergabung dengan ICO Anda jika Anda menyukai proyek Anda, ICO Anda telah dimulai. Di sini Anda memiliki data yang menarik, Anda telah mencapai softcap Anda.

Terakhir, ingat bahwa ini adalah jejaring sosial dari proyek, terima kasih untuk itu Anda dapat terus mendapat informasi setiap saat. Juga, jika Anda ragu tidak menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


TERIMA KASIH ANDA TELAH MEMBACA BLOG SAYA

PENULIS:Damkar58

ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...