Rabu, 26 Desember 2018

Ulasan Minuman Platform ICO Tunai


HALLO SEMUA KALI INI SAYA AKAN SEDIKIT MENJELASKAN TENTANG Beverage Cash

Beverage Cash adalah platform desentralisasi digital yang menawarkan solusi yang memungkinkan ekonomi sektor riil dan dunia kriptografi bersatu. Sebuah aplikasi dibuat untuk mempelajari masalah utama volatilitas harga cryptocurrency, sehingga ia menikahi sebuah proses dengan fungsi dan inovasi yang unik. Menurut situs web mereka, platform dimulai dengan pasar alkohol untuk menciptakan ekosistem yang akan digunakan sebagai standar untuk mengintegrasikan ekonomi riil dan dunia cryptocurrency.

Membuat alkohol dan anggur adalah salah satu aset investasi paling menarik yang mewakili lebih dari sekadar saham, logam mulia, dan karya seni lainnya dalam hal keuntungan. Koleksi anggur yang baik dapat menarik untung ratusan persen. Masalah uang tunai sedang mencari solusi
Masalah terbesar dengan cryptocurrency adalah bahwa ia tidak pernah dilindungi oleh aset fisik. Sejak ditemukannya teknologi blockchain, banyak pengguna telah mengakumulasikan sejumlah besar konversi kripto yang berbeda. Cryptocurrency hampir tidak mungkin digunakan dalam pembelian dan penjualan barang biasa, karena banyak dari mereka tidak mengizinkan menggunakan kriptografi sebagai metode pembayaran.

Penerapan anggur moneter di pasar minuman
Beverage.cash mencoba menyelesaikan masalah yang ditentukan. Semua token di sini diperbaiki dengan penggunaan alkohol 100%, dan token minuman sama dengan satu lot, yaitu kotak, per barel atau botol. Platform ini diberi harga menggunakan koin untuk minuman dan diperdagangkan pada sistem desentralisasi. Harga token di sini tumbuh seiring waktu dan volume, sama seperti anggur menjadi indah dari waktu ke waktu. Investor diizinkan untuk melakukan investasi jangka panjang dan jangka pendek dan, di samping itu, lot pesanan dapat dikirimkan ke alamat mana saja kapan saja. Pengalihan hak kepada partai akan terjadi dalam blokir catatan, tetapi mereka tidak perlu secara fisik berpindah dari titik A ke B.

Fitur Uang Tunai
Kesederhanaan
Platform ini sederhana dan dapat diakses oleh semua pengguna.

Anggota masyarakat, seperti pemimpin, kolektor dan ahli, diberikan penghargaan untuk pencapaian, rekomendasi yang akan datang dari dana bonus melalui kontrak intelektual.
Platform dilindungi dari penyalahgunaan dan penipuan oleh pengguna dan investor.

Pembayaran instan
Pembayaran pada platform ini instan. Setelah transaksi, uang dikirim ke peserta melalui kontrak pintar.

Transparansi
Karena semua transaksi dilakukan dalam sistem blockchain, mereka selalu aman dan transparan.

Minuman ICO Tunai
Fakta bahwa platform memiliki fungsi sosial menjadikannya komponen yang sangat baik untuk sukses, karena dirancang untuk memenuhi berbagai peserta di pasar alkohol dan komunitas kriptologi. Enam puluh lima persen dari jumlah token dialokasikan untuk pasar terbuka, dan penyelenggara akan menerima 29%, dan sisanya pada kemurahan hati pemasaran dan penasihat. Pada kuartal keempat 2018, platform akan menjual hingga ICO dan ICO.Pada periode yang sama, kita juga akan melihat penempatan koin Exchange (BC) di bursa efek.

Parameter penjualan pribadi:

Penjualan penjualan pribadi: 11.733.205
Harga jual pribadi: 1 ETH 7 500 SM (termasuk bonus)
Transaksi pembelian minimum: 10 ETH
Transaksi pembelian maksimum: 100 ETH
BONUS: 50% dari harga jual dasar

Opsi pra-penjualan:

Penjualan pra-penjualan: 17.599.807
Harga pra-penjualan: 1 ETH 6 250 SM (termasuk bonus)
Transaksi pembelian minimum: 0,1 ETH
BONUS: 25% dari harga jual dasar

Parameter utama penjualan:

Penjualan pada penjualan utama: 68 443 693
Harga jual rumah: 1 ETH 5000 SM
Transaksi pembelian minimum: 0,01 ETH
BONUS: 10% -0% dari harga jual pokok

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK PADA TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Damkar58

ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...