Jumat, 11 Januari 2019

LOGISTIK DAN PERENCANAAN PINDAH KE TINGKAT BERIKUTNYA DIBERIKAN DENGAN TRAVELVEE

Keterangan foto tidak tersedia.

Mengenai Travelvee:

Travelvee - Sistem Pemesanan Revolusioner! Berfokus langsung ke pasar sehubungan dengan area yang tidak dihuni - yang jatuh cinta dengan kondisi unik, yang dibicarakan antara resor Anda dan juga pembeli - dengan penuh keyakinan, jelas dengan menggunakan sistem Travelvee.

Travelvee benar-benar merupakan lingkungan individu yang terdesentralisasi yang memilih hak di antara penawaran unik untuk pembelian yang terkait dengan resor serta penyedia jumlah pengunjung, dibuat hanya melalui mereka semua dari mereka sendiri meminta melalui individu dari sistem Travelvee: resor, hotel , villa, vila, flat, cottage, gempling, rumah berkaitan dengan liburan, hotel, hostel.

Ekonomi awal dari simbol JOURNEY dibuat untuk penghasilan yang luar biasa terkait dengan kasus simbol. Perkembangan aktual yang diyakini dari simbol JOURNEY selama 24 bulan pertama akan menjadi minimum 10 000%. Bagaimana persisnya hasil khusus ini akan dicapai sebenarnya disebut panjang lebar dalam Whitepaper dan juga area Simbol PERJALANAN.



TOKEN:

Token TRAVEL adalah utilitas berdasarkan standar Ethereum ERC-20.

Fungsi utama token TRAVEL adalah untuk membayar biaya berlangganan tahunan untuk semua pelanggan Travelvee - yang menyediakan layanan akomodasi di hotel, tujuan wisata lainnya, dan layanan pada platform Travelvee.

Anda juga dapat membayar token TRAVEL kepada siapa saja, dengan pengaturan sebelumnya, tentu saja.

Yang sangat menarik adalah ekonomi token TRAVEL. Tim Travelvee menetapkan aturan ini: 2 tahun pertama platform Travelvee - semua token TRAVEL yang diterima dari pelanggan (hotel dan situs wisata lainnya) akan terbakar habis. Pengembangan, implementasi, dan pemasyarakatan situs web Travelvee akan dilakukan dengan mengorbankan dana yang dikumpulkan oleh ICO. Selama tahun ketiga platform Travelvee, 50% token TRAVEL yang diterima sebagai biaya berlangganan tahunan dari pelanggan (hotel dan situs wisata lainnya) akan dibakar. Selama tahun ke-4 dan ke-5 operasi platform, masing-masing 30% dan 20% dari token akan dibakar. Pada akhir tahun ke-5 operasi platform dan selanjutnya, kami akan selalu membakar 10% dari token yang diterima dari pelanggan (hotel dan situs wisata lainnya).

Pada saat yang sama, kami akan selalu mengikat harga layanan kami dengan uang fiat - sekarang adalah: 100 EUR untuk objek kecil per tahun, 200 EUR untuk fasilitas rata-rata dan 300EUR untuk objek besar per tahun, dan harga token akan mengambang dan akan tergantung pada permintaan token, yang diperlukan untuk membayar layanan berlangganan tahunan ke hotel-hotel di platform Travelvee.

Membakar token TRAVEL sesuai dengan program yang disebutkan akan menyebabkan penurunan tajam dalam jumlah mereka, dan meningkatnya permintaan mereka - ke beberapa peningkatan nilai mereka.

Platform Token: Ethereum
Simbol Token: TRAVEL
Standar token: ERC - 20
Biaya token: 1 TRAVEL = $ 1
TOKEN YANG DITERIMA: ETH
Waktu Penjualan PRE: 15 Oktober 2018 - 30 November 2018
Hadiah - setengah
Terbesar - 1.000 USD

Open deal akan diadakan dalam 3 fase:

Tahap 1: 01/12/2018 - 12/31/2018. Hadiah - 30%
Tahap 2: 01/01/2019 - 01/31/2019. Hadiah - 20%
Tahap 3: 01/02/2019 - 15/02/2019. Hadiah - 10%

Anggota tim:


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Damkar58

ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...