Sabtu, 30 Maret 2019

Platform desentralisasi berdasarkan AI (MINDSYNC)

0.png

Saya telah menulis tentang proyek ini di blogger, tetapi karena proyek ini menarik menurut pendapat saya dan ada banyak investor yang ingin berinvestasi dalam proyek ini, maka saya mencoba menulis di sini dan saya berharap klien saya menikmatinya dan suka membacanya. dan semua orang ingin berinvestasi dalam proyek ini untuk mendapatkan manfaat dan tahu lebih banyak.

Mari kita lihat tulisan saya menikmati secangkir kopi dan juga kue kecil yang telah dilayani oleh istri tercinta kita.

Saat ini, ketika orang mengatakan "Revolusi Keuangan Hebat", mereka pasti merujuk pada cryptocurrency, blockchain, dan teknologi Bitcoin. Konsep-konsep ini telah berdampak pada dunia dengan pendekatan terbaru dan banyak manfaat. Jika Anda tidak yakin, Anda harus tahu bahwa modal pasar cryptocurrency meningkat dengan cepat setiap detik. Cryptocurrency adalah mata uang digital atau virtual yang menggunakan kriptografi untuk keamanan. Cryptocurrency hidup online dan tidak dikendalikan oleh perusahaan atau pemerintah mana pun. Mereka juga memiliki nilai moneter lebih tinggi daripada mata uang tradisional. Harga Bitcoin meningkat dua kali lipat dalam satu bulan dan telah meningkat 180% sejak awal 2017 karena meningkatnya permintaan untuk cryptocurrency di seluruh dunia.

Karena pertumbuhan uang elektronik, semakin banyak pertukaran uang elektronik yang dilakukan. Saat ini ada lebih dari 200 uang elektronik. Tidak mengherankan bahwa semakin banyak perusahaan ingin bergabung dengan pasar yang sedang tumbuh dan potensi ini untuk memperoleh manfaat maksimal sambil memenuhi kebutuhan pengguna uang elektronik. Namun, mereka tidak dapat menonjol jika mereka menawarkan fungsi atau nilai yang sama, sehingga pengguna harus mencari produk lain jika mereka benar-benar ingin berkontribusi pada sesuatu yang berharga. untuk waktu yang lama.

Sebagian besar dunia teknologi cryptocurrency seperti Bitcoin didasarkan pada formulir basis data dengan keuntungan dapat melacak volume transaksi besar dan aman. Teknologi yang digunakan oleh banyak mata uang digital adalah Blockchain.

Blockchain diimplementasikan untuk pertama kalinya pada tahun 2009 dan direvolusi dengan Blockchain 2.0 pada tahun 2014. Teknologi Blockchain terdiri dari blok yang melakukan transaksi, di mana setiap blok saling terhubung melalui kriptografi, membentuk jaringan.

Seiring dengan kemajuan teknologi, cryptocurrency di masa depan telah menjadi proposal yang semakin menarik di pasar dan mungkin tidak memiliki infrastruktur perbankan tradisional.

Beberapa negara berkembang di dunia bahkan telah mengimplementasikan mata uang nasional berdasarkan Blockchain, seperti Bitcoin, dan teknologi ini juga digunakan oleh beberapa proyek besar untuk membantu mereka yang tidak memiliki rekening bank.

Dan Blockchain juga memiliki potensi untuk digunakan di luar jangkauan mata uang digital, dan itu menarik banyak lembaga keuangan tradisional untuk diadopsi.

Mari kita lihat apa proyek terbaru di dunia mata uang digital.

TENTANG PROYEK:

Mindsync adalah platform terdesentralisasi berdasarkan AI di mana orang dapat digunakan untuk mengembangkan klien sebagai ahli, pengembang atau layanan untuk membuat atau berbagi layanan AI sebagai suatu nilai.

MISI PROYEK INI:

Mindsync adalah platform untuk menyelesaikan tugas klien dengan kompetensi teknologi AI dan pasar untuk solusi dan set data pelatihan. Misi kami adalah untuk mempertemukan para ahli terbaik dalam kecerdasan buatan dan pembajakan, ilmuwan data, pengembang pembelajaran mesin, data besar dan penyedia daya komputer, investor dan sukarelawan di satu tempat untuk membuat solusi AI tersedia lebih baik, baik itu lebih murah , lebih sederhana untuk beberapa pelanggan, mempercepat pengembangan mereka dan menciptakan pasar global untuk solusi kecerdasan buatan.

PERON:


Pelanggan mengirimkan pesanan atau tugas dalam bentuk tantangan di platform https://mindsync.ai, dengan persyaratan terperinci, kumpulan data, dan tenggat waktu. Hadiah akan dibagikan di antara beberapa peserta platform.

Para ahli membantu klien menyiapkan tugas, bersaing aturan, memeriksa solusi untuk tugas dan mendapatkan hadiah untuk pekerjaan tersebut.

Pengembang DS / ML bekerja pada tugas bersama atau grup. Sifat kompetitif dari pekerjaan mereka memaksimalkan kecepatan pengembangan, kualitas dan secara signifikan mengurangi biaya solusi bagi pelanggan. Pengembang solusi yang diterima secara otomatis menerima hadiah sesuai dengan aturan.

Semua kumpulan data dan kernel (solusi tugas) ada di hash. Hash disimpan dalam rantai blok untuk memverifikasi integritas dan melindungi terhadap perubahan. Ulasan para pakar solusi, kualifikasi pengembang dan tim ditulis dan disimpan dalam rantai blok (untuk keamanan pemalsuan klasifikasi yang lebih besar).

Klien mendapatkan solusi terbaik untuk tugas-tugas mereka: algoritma dan data bersama dengan ulasan pakar. Pelanggan dapat memposting solusi pembayaran di platform kami untuk menerima pendapatan penjualan tambahan.

Untuk menemukan solusi, pengembang menggunakan daya komputasi penambang, proyek superkomputer kabut, penyedia cloud, atau bertukar sumber daya. Proses ini, yang disediakan oleh platform mindync.ai, transparan untuk pengembang dan hanya dapat fokus pada tugas. Penyedia daya komputer menerima pembayaran segera setelah penggunaan sumber dayanya.

Masyarakat juga dapat mempublikasikan algoritma dan data mereka sendiri secara gratis atau untuk dijual di https://mindsync.ai/

Dan investor dapat menjadi sponsor dari tantangan dan tim, membayar dana hadiah dan mendapatkan pendapatan dari penjualan solusi. Investor juga dapat menerima bagian dari dana hadiah jika berfungsi sebagai sponsor dari tim yang berpartisipasi dalam tantangan.


Platformsync: menawarkan platform tunggal untuk menangani masalah dunia nyata, berbayar atau gratis. Solusi ini dibuat oleh komunitas AI, DS, ML: solusi pemesanan yang mengandung teknologi AI; Dikembangkan oleh anggota komunitas kami, tes lengkap dan peluncuran di platform kami. Dimungkinkan juga untuk mengintegrasikannya ke dalam bisnis yang sudah ada atau bidang lain.

Gunakan: Pelanggan dapat meminta solusi AI yang sama sekali baru atau menggunakan salah satu solusi yang siap-perusahaan di repositori kami, yang diklasifikasikan oleh para ahli dari komunitas Mindsync yang menghemat banyak waktu dan juga menerapkannya pada tantangan platform lain yang lebih rumit.

AIaaS APIMindsync Platform: Dimungkinkan untuk secara internal mengeksekusi solusi siap-produksi dan membuat permintaan untuk menggunakan API tanpa menerapkannya ke server eksternal, yang ada di pihak Anda. Hal ini memungkinkan untuk membuat aplikasi yang skalabel menggunakan AI dengan kekuatan komputasi teoretis yang tidak terbatas untuk perangkat apa pun.

TENTANG TOKEN:

Nama: Mindsync
Harga: $ 0,14
Platform: Ethereum
Total token: 1.000.000.000
Simbol: MAI
Total token didistribusikan ke publik: 500.000.000
Ketik: ERC20
Terima: ETH, BTC, LTC

TOKEN DISTRIBUTION:


Token Mindsync dirancang untuk berinvestasi dalam platform, mengakses solusi AI dan memberikan penghargaan kepada peserta, seperti pengembang pembelajaran mesin, pakar, sukarelawan dan peneliti, kekuatan komputasi dan penyedia data besar. Token Mindsync adalah token utilitas ERC20. Jumlah chip terbatas. Token Mindsync dikonfigurasi untuk dijalankan dengan teknologi blockchain yang didesentralisasi, yang menjamin transparansi dan keamanan semua transaksi keuangan.

UNTUK INFORMASI, KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


PENULIS:

Nama Profile BTT:Damkar58

ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...