Kamis, 30 Mei 2019

membuat saluran penjualan baru - Winbox

Gambar mungkin berisi: teks

Hubungan komersial dan konsumen antara penjual dan pelanggan telah berubah akhir-akhir ini dan menjadi semakin loyal. Semua vendor ingin menawarkan kami lebih dari sekedar produk. Semua ini didukung oleh sistem diskon yang berbeda atau kartu bonus lainnya dan segala jenis sistem penggantian. Tentu saja, perilaku ini menciptakan persaingan hebat di pasar komoditas dan oleh karena itu setiap vendor berusaha untuk memaksimalkan pasar kliennya. Namun, terlepas dari semua taktik pemasaran ini, banyak penjual tidak memiliki waktu untuk menjual semua koleksi mereka tepat waktu, dan pada akhir musim mereka mengalami sedikit kerusakan.
Sangat sulit untuk menyelesaikan masalah ini dengan beberapa cara tradisional, sehingga WINBIX dibuat. Fitur utama dari WINBIX adalah platform yang terdesentralisasi dengan algoritma interaksi unik yang dibangun antara vendor dan penerima. Seluruh prinsip operasi didasarkan pada sistem "Lelang Belanda" yang terkenal; Selama pelelangan, pengguna dapat membeli produk tertentu dengan harga yang sangat menarik.

Keunggulan WINBIX tidak dapat dipungkiri karena mereka memecahkan masalah paling penting dari semua vendor. Anda dapat menjual semua produk Anda kepada konsumen dengan harga yang terjangkau. Karena platform WINBIX adalah perwakilan dari sistem rantai blok, sebagian besar fungsi bawaannya mendefinisikan properti paling penting dari jaringan rantai blok mana pun. Ini berarti bahwa semua transaksi pada platform dapat diandalkan dan aman untuk vendor dan pembeli. Ini tidak termasuk transaksi palsu dalam platform WINBIX.

Tujuan utama dari proyek Winbix adalah untuk menciptakan saluran penjualan baru yang akan memungkinkan penjual untuk menjual barang dengan harga permintaan dan membeli pembeli dengan harga yang diinginkan. Dasar dari sistem ini adalah bahwa harga tidak naik, tetapi turun ke batas tertentu yang ditetapkan oleh sistem Winbix.


DAICO:

Itu adalah inisiatif populer untuk mengumpulkan dana melalui ICO untuk proyek tersebut. Namun, sistem ini tidak lagi valid. Sistemnya tidak buruk, tetapi investor sering kehilangan reksa dana mereka. Untungnya, ada sistem penggalangan dana baru yang membawa investor menjauh dari risiko kehilangan reksa dana. Sistem ini disebut DAICO, yang dapat dikonversi sebagai penyelesaian publik otonom yang terdesentralisasi. Ini berarti bahwa token disimpan dalam kontrak pintar terpisah yang dikendalikan oleh investor. Tim dan manajer proyek tidak dapat mengakses dana yang disimpan di sana.
Namun, pembiayaan proyek tergantung pada titik dan tanggal dalam peta jalan. Yaitu, sesuai dengan tanggal dan item tertentu, jumlah tertentu yang dihabiskan dialokasikan. Ini berarti bahwa tim tidak dapat menghabiskan dana yang terkumpul. Pengembang laba dan peserta proyek akan mengambil alih setelah implementasi proyek terakhir, yaitu setelah memasuki pasar.

DAICO Winbix:

Eksekutif DAICO memutuskan untuk membuat seluruh proses pengumpulan dalam dua tahap; Pra DAICO dan DAICO. Pra DAICO sudah dimulai dan berakhir dalam 36 hari. Kemudian 12 bulan kemudian, DAICO akan mulai selama 90 hari. Pra DAICO akan menjual 27,5 juta token WBX. Menariknya, dengan setiap kelompok token dijual, harganya juga akan naik. Karena itu, jika Anda ingin berinvestasi dalam suatu proyek, Anda harus cepat-cepat. Pra Semua token yang tidak dijual selama DAICO akan dibakar dan juga investor yang berkontribusi dan membantu tim untuk mempromosikan proyek juga akan menerima bonus.
Jumlah token yang terjual selama DAICO akan menjadi 125 juta. Softcap adalah 31 250 000 WBX dan Hardcap adalah 125 000 000 WBX. Token WBX dapat dibeli untuk Ethereum. Kontribusi minimum adalah 0,1 ETH, yang tidak terlalu banyak untuk investor normal. Namun, perlu diketahui bahwa harga token meningkat setiap 5 juta WBX terjual.


Peta jalan:


TIM KAMI:


Kesimpulan:

Untuk waktu yang lama, sebuah platform di mana berbagai merek dapat dibeli dengan harga yang sangat menarik diharapkan. Dan menurut saya, WINBIX mewakili tempat seperti itu. Selain itu, WINBIX adalah platform di mana semua operasi secara aman diperbaiki dalam sistem yang tidak berubah, dalam rantai blok, dan yang paling dapat diandalkan dan transparan.
Untuk alasan ini, saya sarankan Anda meninjau whitepaper untuk mengenal WINBIX lebih dekat. Pada saat yang sama, Anda dapat meninjau sumber resmi dan sosial proyek, bertemu dengan tim pendiri dan mengajukan pertanyaan Anda langsung dengan obrolan telegram.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Winbix, lihat tautan berikut:


PENULIS:Damkar58

ETH Address: 0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...