Minggu, 09 Juni 2019

Tinjauan INVECH / ICO perusahaan.


Pertukaran Cryptocurrency Invech adalah pertukaran cryptocurrency berlisensi yang disetujui oleh pemerintah. Pertukaran akan menjadi dasar dari Kota Pintar Blockchain, yang dipimpin oleh Grup Invech.

Pertukaran cryptocurrency Invech memungkinkan pengguna untuk mengakses platform global; transaksi yang lebih baik, lebih cepat dan lebih murah, penciptaan lapangan kerja, peluang, dll. Selain itu, sebagian dari keuntungan dari semua transaksi di bursa akan dibayarkan ke Timor-Leste melalui pajak.

Sebagai negara berkembang, ada kebutuhan untuk akuisisi otak atau proses terbalik. Seiring dengan perkembangan lain, Invech menciptakan perusahaan konsultan untuk menarik pikiran dan ide global paling cemerlang di Timor-Leste untuk mempercepat pertumbuhan, pendidikan, pelatihan dan peningkatan kesadaran. Fokusnya di sini adalah menarik para ahli untuk memulai semua acara yang relevan dan melatih / melatih orang-orang lokal di Timor-Leste untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi, dan pelatihan mereka.

Tujuan kami pada tahun 2019 adalah untuk membuat blockchain yang aman dan terpisah di bawah Invech, di mana pertukaran cryptocurrency Invech akan bermigrasi dan pada saat yang sama melayani pemerintah Timor-Leste dalam layanan blockchain pemerintah Invech, bersama dengan penggunaan komputasi awan dan aplikasi terdesentralisasi. dan kecerdasan buatan.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat, silahkan kunjungi tautan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...