Rabu, 28 Agustus 2019

C Estates adalah Solusi untuk Pemain Kecil di Industri Real Estat.

Hasil gambar untuk cestates

Adalah platform teknologi real estat dengan pasar online yang menawarkan solusi satu atap untuk industri real estat. Pada tahap pengembangan ini, ini akan menjadi portal bagi semua orang untuk memiliki metode yang lebih cepat dan lebih dapat diandalkan dalam menjalankan bisnis real estat mereka dengan mudah dan nyaman di dunia digital tanpa batas.

Baru-baru ini, sebuah jajak pendapat dilakukan pada sekelompok profesional real estat Facebook yang memiliki lebih dari 59.000 anggota, sekitar 85% adalah agen penjualan dan sisanya adalah broker dan pembeli berlisensi. Setelah 2 hari, hasilnya menunjukkan bahwa mayoritas responden ingin memiliki situs online yang lebih baik untuk menjual daftar properti mereka lebih cepat dan mendapatkan penghasilan lebih cepat. Hal lain yang menjadi perhatian adalah bahwa waktu tunggu rata-rata untuk menerima komisi adalah antara 3 dan 6 bulan dan ini adalah sesuatu yang ingin kami kurangi. Jajak pendapat juga menunjukkan bahwa lebih mudah menjual properti Ready For Occupancy (RFO) dalam jumlah besar tetapi tidak mudah dilakukan dengan menggunakan metode real estat tradisional.


Ini adalah alasan mengapa C Estates membangun platform real estate tokenized sehingga pemain kecil, menengah atau besar kami di industri akan memiliki alat yang dapat diandalkan dalam melakukan transaksi mereka dan siapa pun yang bekerja dibayar sesuai. C Estates percaya dalam menciptakan solusi untuk masalah real estat dan membuat real estat mudah bagi semua orang.

Berbagai sektor kehidupan manusia telah mendapat manfaat dari teknologi hebat ini, dan hari ini akan semakin penting dalam artikel ini. CESTATES adalah proyek baru yang menggunakan teknologi blockchain untuk menyederhanakan operasi real estat, seperti sebelumnya.


Dengan diperkenalkannya teknologi blockchain, penjual dan pembeli akan dapat mengklarifikasi dan mengklarifikasi semua pertanyaan mereka dan melanjutkan transaksi yang berhasil mereka buat sendiri tanpa menjadi menarik dan melakukan escrow.

Pengenalan teknologi Blockchain dalam membantu proyek CESTATES akan membantu meningkatkan transaksi dan juga mengurangi biaya transaksi yang lebih tinggi dengan apa yang terjadi sebelumnya. Pengenalan teknologi blockchain berarti penggunaan kontrak pintar untuk meningkatkan keamanan, invarian, dan, meningkatkan, meningkatkan tingkat keamanan platform. Dengan diperkenalkannya teknologi blockchain, setiap transaksi yang dilakukan pada platform CESTATES di jaringan blockchain akan diluncurkan, di mana peserta dapat diakses kapan pun mereka inginkan, yang akan meningkatkan tingkat akuisisi proyek.

Teknologi Blockchain membantu mengembangkan metode aset desentralisasi baru dengan berbagai opsi pembayaran. Teknologi ini menggunakan berbagai cryptocurrency untuk diimplementasikan dalam REAL ESTATE.

Teknologi Blockchain telah menyatukan orang-orang di seluruh dunia untuk menyelesaikan transaksi dengan mudah, serta membeli dan menjual real estat. CESTATES menentukan tugasnya sendiri untuk melakukan segala yang diperlukan untuk memastikan transaksi dan transaksi yang tidak terputus antara pembeli dan penjual di platform mereka.

CAPITARISE CORPORATION, yang merupakan tulang punggung CESTATES, adalah perusahaan manajemen properti yang sangat efisien, cepat dan profesional dalam membantu orang menyediakan real estat di seluruh dunia.

CESTATES memiliki keahlian dalam membeli, menjual, kritis, listing, land banking, alokasi waktu dan crowdfunding. CESTATES meluncurkan proyek mereka di jaringan blockchain NEM, yang juga merupakan salah satu jaringan blockchain terbaik dalam sejarah teknologi blockchain. Platform CESTATES dirancang dengan algoritma keamanan multi-level yang menjadikannya platform paling aman di antara yang lainnya.

CESTATES Ekosistem Termasuk PEMASOK, PENGEMBANG PROPERTI, BANK DAN PEMERINTAH, BANK DAN PENJUAL, INVESTOR CRYPTO, DAN MANAJER PROPERTI.

CESTATES meluncurkan token mereka sendiri, yang dikenal sebagai xCET, yang akan menggunakan biaya transaksi, daftar dan penarikan dana pada platform.

Blockchain:


C Estates menggunakan teknologi blockchain New Economy Movement (NEM) untuk memenuhi misi dan visinya untuk menyediakan cara yang lebih baik untuk melakukan transaksi Real Estate dan menjadi standar industri di masa depan.

Registri melacak data dan aktivitas log yang tidak dapat dipulihkan

Algoritma keamanan berlapis-lapis untuk manajemen reputasi dalam jaringan peer to peer

Alur kerja yang kuat dalam melakukan transaksi dan negosiasi online

Penggunaan Aset Cerdas

Solusi terukur




PETA JALAN:




Untuk informasi lebih detail, Silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:Damkar58

ETH Address: 0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...