Jumat, 27 September 2019

GOLDENUGGET Pendekatan Baru untuk Penambangan dan Penjualan Emas


Hallo teman teman semuanya, Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan proyek GOLDENUGGET tentang Teknologi Blockchain , penambangan dan penjualan emas, Untuk informasi lebih detail mari kita simak bersama sama Blog saya di bawah ini.

Teknologi blockchain masuk ke kehidupan kita sehari-hari dengan sangat cepat. Cryptocurrency, kontrak pintar pintar, token, menciptakan peluang dan kondisi seperti itu yang memungkinkan seseorang untuk menciptakan solusi teknologi inovatif baru. Ekosistem blockchain berkembang dengan sangat cepat, tetapi tidak selalu stabil, terutama pada masalah cryptocurrency dan sistem pembayaran mereka. Banyak cryptocurrency menderita karena volatilitas yang kuat dan daya beli, karena mereka masih tidak menganggap cryptocurrency mata uang yang dapat diandalkan yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak cryptocurrency tidak memiliki nilai untuk diri mereka sendiri dan tidak diberikan aset apa pun. Perusahaan GOLDENUGGET pendekatan yang sangat berbeda. Perusahaan memasuki pasar cryptocurrency terdesentralisasi menggabungkan teknologi blockchain desentralisasi dengan aset GOLD tertua, paling dapat diandalkan, selalu naik dan stabil.

image.png

Perusahaan GOLDENUGGET telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang teknik mesin berat produksi keramik dan dalam bidang pengembangan dan penambangan mineral. Sekarang tim ingin menginvestasikan semua pengetahuan mereka dalam pengembangan dan produksi cara ramah lingkungan baru untuk mengekstraksi logam mulia EMAS dari bumi. Emas yang akan ditambang menggunakan teknologi terbaru akan langsung terhubung ke platform GOLDENUGGET, yaitu token GNTO-nya. Dengan bantuan yang memungkinkan untuk secara langsung mendapatkan emas ini. Emas akan ditambang di Afrika Barat di mana perusahaan telah hadir selama lebih dari 10 tahun, yang membedakannya dari pesaing serupa. Perusahaan pertambangan Afrika Barat Splendid Minerals Co Ltd “Afro” didirikan pada tahun 2011, terdaftar di Ghana dan 100% dimiliki oleh proyek GOLDENUGGET. Karena Afrika adalah salah satu pasar negara berkembang dengan pertumbuhan tercepat di dunia, kesuksesan tidak dapat dipungkiri. Perusahaan memiliki infrastruktur yang sepenuhnya mapan. Ada armada besar dengan semua peralatan dan peralatan yang diperlukan.

image.png

Misi perusahaan adalah memberi siapa pun kesempatan untuk membeli emas langsung di platform menggunakan token GNTO atau berdasarkan lelang Belanda di mana ada peluang untuk membeli emas dengan harga murah. Selain itu, untuk menjadi inovator di bidang penambangan emas dan membuat ekstraksi ini bersih secara ekologis tanpa menggunakan bahan kimia beracun. Seperti halnya di dunia, penambangan emas bukanlah proses yang sepenuhnya ekologis. Perusahaan akan menyelesaikan semua masalah yang berkaitan dengan polusi udara langsung, tanah dan air.

image.png

Pertimbangkan secara singkat persyaratan tokenization perusahaan.
GNTO - itu adalah token yang kompatibel dengan ERC20, yang dimiliki oleh GOLDENUGGET. Platform Ethereum. Jumlah total 30 000 000 unit, desimal 18 dan akan digunakan oleh pembeli untuk membeli emas dengan harga "outlet" atau di situs web platform dengan metode reverse atau lelang Belanda. Blockchain GOLDENUGGET adalah blockchain berlisensi publik yang kompatibel dengan EVM (mesin virtual Ethereum). Blok diperiksa setiap 30 detik. Blockchain GOLDENUGGET menyimpan dan melacak semua transaksi, mulai dari pembelian emas hingga pengiriman pembelian dan situs web lelang terbalik. Token yang telah ditukar dengan emas pada platform GOLDENUGGET akan dirilis ke pasar dengan ditukar dengan harga pasar. Tingkat Konversi: 1 GNTO = 1 USD atau ETH yang setara.

image.png

Sebagai kesimpulan, saya ingin menambahkan bahwa perusahaan GOLDENUGGET adalah proyek inovatif yang saat ini sedikit dan pasti akan menjadi sukses besar dan kemampuan untuk membawa keuntungan bagi investor dalam waktu dekat. GOLDENUGGET pada tahap ini merupakan proyek yang sudah ada di mana lebih dari 3 juta euro telah diinvestasikan dalam pembelian peralatan. Ini sebagian besar secara positif membedakannya dari banyak proyek atas dasar yang hanya ada situs web, dokumen teknis dan beberapa token. Untuk berkenalan secara rinci dengan lokasi proyek, peta jalan, tim, Whitepaper, saya meninggalkan semua tautan yang diperlukan dan penting dalam deskripsi

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMI DI BAWAH INI:


PENULIS:

Nama pengguna:Damkar58

ETH Address:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...