Selasa, 15 Oktober 2019

INGIN PASAR STO (WNT)

INGIN PASAR STO (WNT)INGIN PASO STO (WNT) – B2B, B2C, O2O, C2C global e-commerce

Hasil gambar untuk want marketplaces

Halo semuanya Masi bersama saya Damkar58, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus adalah Want Marketplace, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:

(WNT) Token ini adalah salah satu perwujudan dan peluang bagi semua pemilik modal untuk menginvestasikan dana besar atau swasta melalui sistem pertukaran cerdas dalam sistem akses yang dilindungi. Bank dapat bertukar bagian dari blockchain satu sama lain untuk melacak aktivitas mencurigakan dan melacak aliran transaksi. Pemblokiran diizinkan digunakan untuk mengatur ulang proses bisnis, seperti memindahkan transaksi dari kantor depan ke tengah, menghilangkan kebutuhan untuk rekonsiliasi data. Penggunaan baru termasuk pemblokiran untuk keuangan perdagangan, pembayaran global, penyelesaian sekuritas dan real estat komersial.

Ekosistem e-commerce global dari B2B, B2C, O2O, dan C2C hyperlocal, sosial, grup swasta, Marketplace berbasis pesan aman langsung di platform Android dan saat ini tersedia di Amerika Serikat, India, Indonesia, Filipina dengan Aplikasi Perdagangan Global B2B - INGIN tersedia di seluruh dunia. Peluncuran produk B2C, C2C lainnya segera di Amerika Serikat, India, Eropa, Inggris dan Asia Tenggara. Didukung oleh mesin pencari pusat kami, Benipal, dikembangkan selama 10 tahun terakhir dengan dukungan untuk melakukan pencarian kontekstual dan relasional dengan Gambar, Teks dan Suara. Lihat Pitch Deck dan White Paper untuk detail lebih lanjut tentang teknologi mesin pencari kami yang luar biasa. Benipal, mesin pencari belanja paling canggih yang pernah dikembangkan.

Menjadi bagian dari pasar e-commerce global B2B, B2C, O2O, dan C2C global. Benipal SA didirikan pada bulan Maret 2009 dengan tujuan sederhana untuk membuat mesin pencari perjalanan dan perjalanan yang paling canggih. Saat ini, ada juga beberapa pasar e-commerce di segmen B2B, B2C, O2O dan C2C di berbagai negara. Teknologi mesin pencari inti dengan gambar dan kekuatan untuk mencari suara dari setiap pasar dan kami meminta untuk menjadi pemimpin pasar di setiap wilayah geografis untuk segmen pasar.

Belanja global pribadi dan pribadi, kelompok B2B, B2C, O2O, dan C2C, adalah pasar pengiriman pesan yang aman untuk Android dan saat ini tersedia untuk AS, India, Indonesia, Filipina, dan Jepang. Peluncuran produk B2C, C2C lainnya dalam waktu dekat di Amerika, India, Eropa, Inggris dan Asia Tenggara. Benipal, pengembang 10 tahun terakhir, dapat menggunakan pencarian kontekstual dan relasional menggunakan gambar, teks dan suara. Lihat Pitch Deck dan White paper untuk informasi lebih lanjut tentang teknologi mesin pencari kami yang luar biasa. Benipal, mesin pencari paling canggih untuk pembeli yang pernah dibuat.

Validitas terjemahan
Proyek ini akan mendapatkan dana untuk pengguna berbagai platform perdagangan. Di segmen B2B, paket yang menyediakan data dasar pembeli dan penjual yang terverifikasi adalah $ 1999, dan pengguna juga akan membayar $ 99 per bulan untuk biaya pengiriman pesan. Di AS, biaya paket akan menjadi $ 999, di India - $ 199. Pengguna juga akan membayar komisi 3% untuk semua penjualan. Tim proyek akan melakukan pelatihan dan pelatihan di negara-negara Asia untuk melatih wirausahawan untuk terhubung ke internet dan membuat daftar produk di toko mereka. Pelatihan ini juga akan membutuhkan sejumlah kecil uang.

Jumlah mata uang yang diterima
Proyek menerima mata uang likuid seperti: BTC, BCH, ETH, ETC, XRP, XMR, LTC.

Emisi token
Dalam proyek ini ada sejumlah token. Selama periode STO, 100.000.000 token WNT akan tersedia.

Diskon untuk pembelian token
Diskon untuk pembelian token adalah 28%.

Peta Jalan
Dalam peta teknologi yang disediakan, tujuan proyek hingga 2020. Setelah ICO, para pengembang akan mengumpulkan dana sebagai berikut: 15% - "Pengembangan proyek, 10% -" Buat kantor ", 60% -" Pemasaran ", 5% - "Pusat Panggilan", 10% - "Tim proyek"

Rasio CAP LEMBUT / KERAS
Proyek ini memiliki rasio SOFT CAP / HARD CAP yang buruk, yang berdampak negatif pada daya tarik investasi. Nilai SOFT dan HARD CAP masing-masing adalah $ 2.000.000 dan $ 20.000.000.

bawa MVP
Proyek telah dikembangkan MVP.

Penilaian risiko dan asuransi
Penawaran Token Keamanan (STO) membentuk token, yang berarti inventaris aset keamanan, keuntungan, dan arus kas. Selain itu, STO harus menentukan peraturan investor dan sekuritas. Ini meningkatkan akuntabilitas perusahaan, mengurangi akuntabilitas di pasar dan memastikan perlindungan hak-hak investor, yang mendukung peningkatan daya tarik investasi proyek

Apa pendapat Anda tentang ide?

Ekosistem e-commerce sosial hyperlocal yang tidak hanya B2B, tidak hanya B2C tetapi juga mengatur siklus hidup lengkap dari satu produk dari lahir di pabrik ke penjualan massal pertama ke penjualan ritel dan akhirnya penjualan terakhir sebagai produk bekas hanya cemerlang.

Ketika Anda menambahkan kekuatan mesin pencarian berbasis gambar, teks dan suara berbasis konteks kami, sesuatu yang dapat melakukan pertanyaan seperti "Kemeja sutra merah untuk pria dari walmart atau macy's dengan harga kurang dari $ 500 oleh ralph lauren atau armani". Ketika Anda mendapatkan hasil tunggal, saat itulah Anda akan mengetahui kekuatan dan kecemerlangan pencarian ini.

Pencarian yang menghemat waktu, tenaga, dan membuat e-commerce tanpa gesekan. 

Dengan INGIN dan Pasar Benipal:

Kami memiliki visi untuk mengendalikan siklus hidup suatu produk, dari penjualan pertama oleh produsen ke distributor hingga penjualan lebih lanjut ke grosir, kemudian ke pengecer online atau toko lokal dan akhirnya ke penjualan akhir sebagai produk bekas.

B2B Trading adalah bisnis Trillion Dollar di Amerika Serikat saja dan kami bertujuan untuk memberikan solusi B2B kami tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi secara global, di India dan juga Asia Tenggara dengan pasar Android kami yang hidup di Play Store. Produk B2C kami juga akan melayani pasar yang sama dan produk O2O kami, yang sudah ada di Google Play Store akan fokus di India dan Asia Tenggara dan Amerika Latin. Pasar C2C kami akan segera diluncurkan dan versi web iOS kami sedang dalam pengembangan.


PENJUALAN PRIBADI SEKARANG BUKA:

Setidaknya 50 Juta Token Keamanan ditawarkan di Penjualan Pribadi mulai hari ini hingga ditutup pada tanggal 31 Agustus 2016 dengan Nilai Diskon 90% dari harga terendah selama Penjualan Publik, saat ini ditetapkan pada US $ 0,20. Harga Jual Pribadi dengan SAFT adalah US $ 0,18 dan tanpa SAFT adalah US $ 0,185

utilitas token (wnt):

Gambar responsif

Penghargaan Bounty + Team: 75%
Crowdsale (penjualan pribadi, pra-penjualan, dan Publik): 10%
Pendiri - Dibatasi Selama 3 tahun: 12,5%
Perusahaan - Dibatasi Selama 1 tahun: 75,5%

Blockchain lebih dari sekadar basis data. Pada level tinggi, blockchain adalah protokol yang menjelaskan bagaimana transaksi didefinisikan, ditautkan, ditransmisikan, dan dikumpulkan. Blokir untuk memberikan konsensus tentang memperbarui gudang data. Walaupun blockchain secara teknis bukan database, banyak implementasi blockchain menggunakan kunci basis data sebagai penyimpan data, sehingga data dienkripsi sebagai bagian dari sistem. Demikian juga, ilmu unit diizinkan atau swasta bekerja sebagai repositori data operasional yang ditambahkan ke setiap tahap proses transaksi.

Lihat bagaimana sebenarnya teknologi blockchain bekerja, dan bagaimana teknologi itu dapat digunakan sebagai dasar untuk "kebenaran digital" untuk transaksi online, berbagi musik, cryptocurrency, dan banyak lainnya. INGIN MEMBUTUHKAN KEBUTUHAN PASAR  Proyek ini adalah pengembangan sistem per kapita dibandingkan dengan nilai fluktuasi blockchain, yang menjadi semakin tajam dalam beberapa tahun terakhir. Studi ini mengatakan bahwa sekarang setiap orang bisa mendapatkan sejumlah peluang untuk mencapai kekayaan dalam menghadapi teknologi blockchain nirkabel dan pengembangan proyek cryptocurrency yang semakin cepat, terutama di bidang cryptocurrency dengan kontrak ethereum yang cerdas.

(WNT) Token ini adalah salah satu perwujudan dan peluang bagi semua pemilik modal untuk menginvestasikan dana besar atau swasta melalui sistem pertukaran cerdas dalam sistem akses yang dilindungi. Bank dapat bertukar bagian dari blockchain satu sama lain untuk melacak aktivitas mencurigakan dan melacak aliran transaksi. Pemblokiran diizinkan digunakan untuk mengatur ulang proses bisnis, seperti memindahkan transaksi dari kantor depan ke tengah, menghilangkan kebutuhan untuk rekonsiliasi data. Penggunaan baru termasuk pemblokiran untuk keuangan perdagangan, pembayaran global, penyelesaian sekuritas dan real estat komersial.

INGIN Marketplaces adalah mesin pencari untuk berbelanja, yang merupakan salah satu yang terbaik di planet ini.

PETA JALAN:

November 2019
Buka Kantor New York

November 2019 - Januari 2020
Mempekerjakan tingkat senior untuk operasi India, AS dan Global.
Posisi yang berbasis di New York dan India.

Desember 2019
Buka India Call Center and Office.
Mulai Pemasaran untuk B2B Android Marketplaces di India.

Februari 2020
Mulai Pemasaran untuk Pasar Android O2O di India
Luncurkan versi iOS dari semua Pasar

Maret 2020
Buka Phoenix, AZ Call Center untuk Penjualan B2B AS
Mulai pemasaran untuk pasar B2B Amerika Serikat di iOS
Luncurkan versi web semua Pasar

April 2020
Buka Call Center yang berbasis di Filipina
Membuka Kantor yang berbasis di Singapura
Mulai Pemasaran untuk O2O Android, iOS, Pasar Web di Asia Tenggara
Mulai Pemasaran untuk pasar beni - C2C di India

Mei 2020
Mulai pemasaran untuk Global B2B Marketplace - INGIN di Android, iOS dan Web.
Mulai memasarkan pasar beni-C2C di Amerika Serikat
Luncurkan Crypto Marketplace - Road Globally

Juni 2020
Mulai Beriklan untuk beni - C2C Marketplace di Asia Tenggara di iOS, Android dan Web
Luncurkan WANT - B2C marketplace di India di Android
Meluncurkan pasar yang berfokus pada Fashion kelas atas di Amerika Serikat

Juli 2020
Luncurkan B2C Marketplace di Asia Tenggara di iOS, Android, dan Web
Luncurkan O2O Marketplace di Amerika Latin

Agustus 2020
Luncurkan WANT - B2C Marketplace di Amerika Serikat di iOS, Android, Web

September 2020
Peluncuran inginkan secara lokal - O2O Marketplace di Amerika Serikat di iOS, Android, Web

Oktober 2020
Atur Kantor London
Meluncurkan Operasi U.K dan Eropa untuk WANT - B2C Marketplace, ingin lokal - O2O Marketplace dan beni - C2C Marketplace di iOS, Android, dan Web
Meluncurkan fokus Fashion Marketplace kelas atas di Inggris, Jerman, Prancis

November 2021
Benipal S.A. mendaftarkan anak perusahaan di OTC, AIM atau bursa saham Singapura melalui merger balik.

Struktur TIM Dan PENASIHAT:

Gambar responsif
Gambar responsif

semua yang saya tulis kali ini adalah tentang proyek Want Marketplace, semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin berkenalan dengan proyek ini. untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Want Marketplace, Anda dapat kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS: Damkar58

ETH Address:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...