Senin, 06 Januari 2020

MISI IRIS ARC - UNTUK MELINDUNGI ALAM DENGAN BANTUAN TEKNOLOGI BARU


Sulit untuk mengabaikan fakta bahwa dunia kita saat ini berada di ambang bencana lingkungan. Sebanyak yang kita tidak ingin menyangkalnya, dunia kita membutuhkan perubahan kualitatif dengan bantuan yang jumlah emisi ke atmosfer dan limbah dari aktivitas manusia akan berkurang. Namun sejauh ini, banyak negara perlahan tapi pasti memikirkannya. Beberapa bidang bisnis dan pengembangan tidak memiliki alternatif yang layak untuk melanjutkan kegiatan mereka dalam rangka arah yang lebih ekologis.

Masalah:

Dan saya berbicara tentu saja tentang cryptocurrency. Bahkan, sedikit orang yang tahu dan mengerti bahwa sejumlah besar listrik dihabiskan untuk produksi satu bitcoin. Yang jumlahnya selama satu tahun melebihi volume konsumsi energi seluruh negara. Seperti Austria. Coba pikirkan! Sejujurnya, menurut perhitungan banyak ahli, persentase konsumsi listrik oleh cryptocurrency terungkap di seluruh dunia dan ternyata menjadi 1% dari total jumlah listrik yang dikonsumsi oleh umat manusia. Itu luar biasa!


Tapi bukan hanya fakta bahwa itu banyak yang mengejutkan. Dan fakta bahwa dalam kebanyakan kasus energi yang memasok seluruh proses penambangan kriptografi ini menggunakan listrik, yang dihasilkan dari sumber energi tidak terbarukan seperti batubara. Dan seperti yang Anda ingat, ketika batu bara terbakar, ia melepaskan sejumlah besar karbon dioksida ke atmosfer kita. Yang pada gilirannya tidak hanya menghancurkan seluruh lapisan ozon atmosfer kita, membuka ruang untuk radiasi kosmik, tetapi juga membentuk efek rumah kaca, sehingga menyebabkan pemanasan global yang sama. Konsekuensi yang dihadapi jutaan orang setiap tahun.

Tentu saja, akan sangat sulit untuk menyelesaikan semua masalah ini dalam semalam. Namun, bagaimanapun, tim pengembangan telah menemukan jalan keluar dari situasi ini dan siap untuk menunjukkan kepada kami kondisi yang layak dan paling ramah lingkungan untuk mendapatkan energi untuk menambang mata uang cryptocurrency. Tertarik untuk mengetahui detailnya? Maka jangan terganggu dan baca review saya sampai akhir!


Tentang proyek dan fitur-fiturnya:

Proyek yang ingin saya ceritakan kepada Anda hari ini disebut ARC IRIS. Dan tujuan terpentingnya adalah mengganti sumber energi berbahaya yang ada dengan yang lebih murah dan ramah lingkungan. Dan matahari dan air akan membantu semua bisnis ini. Ya, Anda tidak berpikir begitu. Untuk memulai revolusi kualitatif dalam kelistrikan, sinergi kedua sumber daya ini akan dibutuhkan dengan bantuan alat pengekstraksi hidrogen yang dirancang khusus akan diaktifkan. Batubara dalam sifatnya tidak hanya sumber energi yang sangat baik, tetapi juga 85% lebih murah daripada batubara pesaing dan sumber energi tidak terbarukan lainnya yang dapat digunakan untuk menghasilkan listrik di dunia modern.

Dengan demikian, para pendiri proyek IRC ARC bermaksud untuk menjadi pemimpin tidak hanya di industri pertambangan, tetapi juga mitra yang sangat baik di mana banyak kebun pertambangan akan dapat secara signifikan mengurangi biaya mereka, sehingga tidak kehilangan kapasitas produksi untuk menambang Bitcoin yang sama dan token kriptografi lainnya.


Prospek dan manfaat:

Selain semua fitur di atas, ARC IRIS siap untuk menunjukkan kepada kami cloud komputasi yang dikonfigurasi untuk proses penambangan cryptocurrency. Apa yang ada di sini sangat penting untuk dicatat bahwa peralatan ini tidak hanya alat untuk akumulasi daya listrik, tetapi juga merupakan peralatan pertambangan dengan semua layanan berikut. Artinya, multi-instalasi yang dikembangkan oleh tim pendiri ARC IRIS dapat menggantikan secara kualitatif untuk semua peserta industri pertambangan, sebagian besar instalasi mahal yang memerlukan tempat khusus dan peralatan mahal.


Token:

Selain fakta bahwa ARC IRIS menawarkan peralatan penggunanya, sehingga proyek tersebut juga akan tersedia dan token ACI yang dengannya pengguna tidak hanya dapat membeli peralatan proyek. Tetapi juga untuk membayar pemeliharaan, serta memiliki sejumlah keunggulan lain dibandingkan mereka yang tidak memiliki koin seperti itu di dompet mereka. Jika kita menyentuh pada topik manfaat, pendiri ARC IRIS menjamin diskon yang signifikan untuk semua pengguna untuk pemeliharaan instalasi mereka, yang sebagian besar menyimpan sejumlah koin ACI internal di dompet mereka.

Secara total, pengembang berencana untuk melepaskan 1 miliar koin, hanya 60% yang tersedia untuk penjualan publik. Sisa koin dengan nilai awal $ 0,1 akan dibagikan sebagai berikut (lihat gambar):


Kesimpulan:

Kesimpulannya, saya ingin mencatat pendekatan teknologi tinggi untuk masalah yang ada di dunia kita. Saya sangat senang melihat ada orang yang ingin membuat dunia kita lebih baik, lebih bersih, dan lebih efisien. Mengembangkan ide proyek fenomenal seperti ini untuk ini.

Wajar, saat proyek berada pada tahap awal pengembangannya. Namun, jika ribuan orang mempercayainya, itu pasti dapat mengambil posisi terdepan di antara semua peralatan pertambangan. Bagaimanapun, semua prosesnya jauh lebih ekonomis dan lebih efisien, dan karenanya siap untuk menunjukkan rasio keuntungan yang sangat baik.

Karena itu, teman baik. Lihatlah lebih dekat ARC IRIS. Mungkin Anda akan menjadi salah satu peserta aktifnya. Dan untuk membuat tindakan dan keputusan Anda lebih jelas, saya sarankan Anda mempelajari ARC IRIS secara lebih rinci. Untuk melakukan ini, pada akhir ulasan saya, Anda akan menemukan semua sumber daya yang diperlukan dari proyek, di mana informasi yang paling akurat dan mendasar tentang ARC IRIS dikumpulkan. Saya senang membantu. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai jumpa lagi!

Untuk Informasi lebih detail, Silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama Pengguna:Damkar58

ETH Address: 
0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...