Rabu, 22 Januari 2020

SIRIUSX: PLATFORM BLOCKCHAIN PERTAMA UNTUK PERJALANAN DAN JARINGAN SOSIAL


Kita semua senang bepergian. Secara alami, seseorang dapat melakukannya lebih sering, dan seseorang lebih jarang, dan seseorang hanya memimpikan perjalanan pertamanya. Itu tidak masalah. Yang penting adalah bahwa keinginan ini melekat dalam diri kita masing-masing. Lagi pula, inilah yang didirikan dan berkembang hingga hari ini, salah satu industri paling menguntungkan di dunia. Industri Pariwisata dan Perjalanan.

Ternyata selama beberapa tahun terakhir, para peneliti telah membuat perhitungan di mana mereka berhasil mencatat omset seluruh industri pariwisata untuk 2018. Angka terakhir mencapai hampir 9 triliun dolar AS. Selain itu, seluruh industri menyediakan hampir 10% pekerjaan di seluruh dunia, dengan lebih dari 300 juta pekerja dan karyawan industri pariwisata.

Pada saat yang sama, banyak yang tidak sepenuhnya memahami apa yang termasuk dalam industri ini. Beberapa orang berpikir bahwa itu hanya hotel, maskapai penerbangan, pemandu, rute wisata, agen perjalanan dan operator tur. Namun, industri pariwisata termasuk taman hiburan dan restoran dan bahkan perusahaan dan organisasi swasta terkecil yang bahkan memberikan layanan paling minimal kepada wisatawan. Berdasarkan semua ini, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa hampir setiap profesi kesepuluh di dunia modern dikaitkan dengan pariwisata.

Dan itu tidak adil. Setiap tahun jumlah pelancong menjadi semakin banyak, yang berarti itu adalah tujuan yang terus tumbuh dan berkembang. Akibatnya, tidak hanya industri itu sendiri yang tumbuh, tetapi juga audiens target, yang hanya membutuhkan alat komunikasi terbaik.


Masalah:

Berbicara tentang alat-alat dunia wisata, sulit untuk mengatakan bahwa mereka sekarang dalam kondisi paling sempurna. Tidak berarti, sebagian besar fungsi dan operasi yang terkait dengan dunia wisata bersifat informasi, ketika data pengguna bocor atau dicuri dari sumber daya wisata tertentu. Pada saat yang sama, dalam format hubungan klasik, seperti saat ini, pengguna tidak memiliki perlindungan tambahan dari penipu dan intervensi peretas lainnya.

Selain itu, itu terus-menerus diserang oleh penawaran promosi yang mengganggu tentang perjalanan tertentu ke berbagai negara, memikat beberapa metode yang tidak cukup jujur. Akibatnya, pengguna tetap sangat tidak puas dan negatif tentang layanan wisata lainnya. Yang dengan kekhususan mereka tidak sama tersembunyi dan curang seperti yang disebutkan sebelumnya.


Tentang proyek:

Untuk mengatasi semua masalah ini, ketidakakuratan dan nuansa menawarkan proyek yang sangat menarik dan menjanjikan yang disebut SiriusX. Fitur utamanya relatif terhadap layanan perjalanan lainnya adalah bahwa seluruh strukturnya akan disimpulkan dalam satu jejaring sosial, di mana pengguna tanpa penyesalan dapat berbagi emosi dan kesan paling tulus dan nyata yang dialami selama perjalanan.

Faktanya, model proyek ini tidak muncul begitu saja. Pengembang SiriusX telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menganalisis semua proses dimana orang biasanya mencari rute perjalanan masa depan mereka. Yang memengaruhi pilihan mereka dan sebagainya. Dan seperti yang sudah Anda tebak, rekomendasi terbaik adalah pengalaman orang lain, di mana seseorang dapat secara terbuka berbagi dengan audiensnya tentang bagaimana ia menghabiskan waktu di perjalanan, apa yang ia sukai, di mana ia makan makanan lezat, tur mana yang paling banyak dikunjungi. menarik dan menguntungkan secara finansial.

Semua ini dan banyak detail lainnya tentang yang tampaknya juga ditulis dalam banyak aplikasi wisata, seperti di Booking.com dan TripAdvisor. Namun demikian, data ini tidak cukup bagi pengguna untuk mengambil dan memutuskan perjalanan selanjutnya, serta untuk menyelesaikan sejumlah proses kecil.


Keuntungan dan fitur:

Selain itu, teknologi Blockchain bawaan membantu menciptakan lingkungan yang benar-benar harmonis, andal, dan aman untuk semua pengguna SiriusX. Yang merupakan dasar untuk semua hubungan rahasia dan transparan antara peserta ekosistem. Artinya, jika orang terjebak dalam kebohongan, maka pengguna tidak akan dapat menghapus atau menghapus fakta ini. Ini berarti bahwa semua rekomendasi akan dijalankan secara eksklusif oleh seorang yang jujur, berdasarkan pengalaman pribadi, di mana peserta SiriusX yang lain sudah dapat memutuskan apakah dia ingin perjalanan masa depannya sama.

Keuntungan penting lain dari SiriusX adalah strukturnya yang terdesentralisasi, yang memiliki kemampuan untuk bekerja dengan sudut dunia mana pun, dan karenanya jelas mengurangi biaya Komisi untuk penggunanya, mengatur semua transaksi tanpa pihak ketiga.

Dengan semua ini, SiriusX membuka ruang lingkup tanpa batas untuk setiap anggota jaringan dalam memilih produk atau layanan favorit yang terkait dengan industri pariwisata. Lagipula, daftar mitra di SiriusX cukup besar dan semua orang di sini akan dapat menemukan dengan tepat apa yang dia suka atau mampu.


Token:

Seperti halnya proyek terdesentralisasi, SiriusX juga bermaksud menggunakan token internal untuk hanya mengatur kontak komunikasi antara para peserta platform sosial dan perwakilan barang dan jasa. Untuk melakukan ini, para pengembang siap untuk menawarkan kepada kita token internal mereka yang disebut SRX, yang dikembangkan berdasarkan Protokol Ethereum dan memiliki jumlah pengiriman total 100 juta unit. Distribusi jumlah koin ini akan terlihat seperti berikut (lihat gambar)


Kesimpulan:

Secara alami, untuk memahami semua kesenangan ini, Anda akan sangat sedikit dari kata-kata saya. Bagaimanapun, SiriusX benar-benar sebuah proyek multi-faceted dan multi-fungsional. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan Anda melanjutkan perkenalan Anda dengan proyek secara lebih rinci. Melalui sumber daya resmi, serta melalui studi dokumen teknis. Di mana seluruh esensi SiriusX dan kemampuannya diungkapkan secara lebih rinci kepada setiap penggunanya.

Saya harap Anda sangat tertarik dengan proyek ini dan ulasan saya bermanfaat bagi Anda. Jika demikian, maka suka dan berlangganan ke saluran saya. Bagaimanapun, itu hanya akan semakin menarik. Itu saja. Terima kasih atas perhatian Anda dan sampai jumpa lagi! KLIMENOK SERGEY Anda!

Untuk Informasi lebih lanjut, Silahkan kunjungi tautan di bawah:


PENULIS:

Nama pengguna: Damkar58

ETH Address: 
0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...