Kamis, 25 Oktober 2018

Xera - Tinjauan Perusahaan | Xera - ikhtisar perusahaan


Tujuan dari Xera adalah untuk meningkatkan status perdagangan aset digital dengan menawarkan berbagai layanan kepada pengguna untuk mengelola dan mengotomatiskan proses perdagangan. Terlepas dari kenyataan bahwa sudah ada banyak pertukaran cryptocurrency di pasar, tidak satupun dari mereka menawarkan infrastruktur perdagangan lengkap, yang mengharuskan para pedagang untuk menggunakan plug-in pihak ketiga yang menghabiskan biaya dan membuat perdagangan proses yang lebih kompleks.

Terlepas dari apakah pengguna memperdagangkan XERA dari laptop atau melalui perangkat seluler, fungsi platform akan dirancang untuk memastikan kelancaran semua perangkat dan aplikasi. Dengan platform XERA, pedagang akan dapat mengatur pemberitahuan melalui SMS dan email untuk berbagai indikator. Juga, ada beberapa fungsi pada pertukaran XERA yang akan membuat pengalaman perdagangan jauh lebih tinggi daripada pertukaran cryptocurrency lainnya.

Token XERA dapat digunakan oleh pedagang untuk menurunkan komisi perdagangan mereka dan, melalui kebijakan moneter mereka untuk membeli token, terus menghasilkan nilai tambahan untuk portofolio cryptocurrency mereka.


Bersamaan dengan tawaran platform perdagangan cryptocurrency yang aman, XERA juga akan menyediakan token XERA. Token ini akan digunakan untuk utilitas, yang akan memungkinkan pedagang untuk mengakses pengurangan biaya dan insentif bagi pemegang token XERA. Hasil dari token XERA akan diinvestasikan untuk membuat XERA pertukaran yang terdesentralisasi, yang akan dimulai pada tahun 2020.

Detail Token:

Simbol: XERA
Protokol: Ethereum, ERC20
Harga: 0,50 USD
Softcap: 5,320,000 USD
Hardcap: 29.260.000 USD


XERA menyediakan lingkungan perdagangan otomatis yang memungkinkan pedagang untuk menerapkan taktik perdagangan mereka melalui enkripsi langsung sehingga operasi perdagangan dilakukan secara otomatis berdasarkan ide yang disadari oleh pengguna. Pengguna platform XERA akan memiliki izin untuk semua materi pasar, dokumen teknis, saldo akun, pesanan terbuka, dan sejarah perdagangan melalui skrip. Pertukaran juga akan menyediakan antarmuka yang disederhanakan bagi pengguna untuk mengatur indikator, mengatur kondisi tertentu dan secara otomatis melakukan transaksi.

Platform XERA akan berfungsi pada banyak perangkat, termasuk Windows dan Mac, serta perangkat seperti iOS dan Android. Klien perdagangan termasuk program web, aplikasi iOS dan Android.

Roadmap proyek:


Tim proyek:

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK PADA LINK DI BAWAH INI:


PENULIS:Damkar58

ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...