Kamis, 29 November 2018

Bitether Terdaftar Di Coinmarketcap

Bitether membuka era baru keuangan crypto untuk Internet Nilai. Dengan bekerja sama dengan lembaga keuangan, perusahaan cryptocurrency, pengembang aplikasi pihak ke-3, akademisi dan komunitas cryptocurrency yang lebih luas, BTR membangun ekosistem keuangan yang luas di blockchain.

0.png

Blockchain: digital, desentralisasi, buku besar umum dari semua transaksi cryptocurrency. Buku besar ini terus berkembang sebagai "blok", istilah untuk transaksi terakhir, diselesaikan dan diverifikasi oleh banyak peserta. Teknologi Blockchain awalnya dikembangkan untuk Bitcoin dan telah membuktikan dirinya sebagai model yang berlaku dari teknologi buku besar didistribusikan selama dekade terakhir. Transaksi dalam buku besar ini tidak terhapuskan, yang berarti permanen, telah diverifikasi oleh komunitas peserta yang disebutkan sebelumnya dan bukan oleh otoritas pusat. Munculnya teknologi Blockchain dan kurangnya otoritas pusat mendistorsi lembaga-lembaga keuangan sangat dasar telah ditetapkan di tempat, yang mengarah ke keuntungan yang mungkin terbukti merevolusi sektor Keuangan secara keseluruhan.

Memanfaatkan cryptocurrency dan kontrak yang masuk akal pada blockchain, Bitether dapat membuat transaksi otomatis dan jelas. Setelah berakhirnya perdagangan, penghasilan akan langsung ditransfer ke kantong investor yang menguntungkan. Tanpa ada waktu, Bitether akan mempertahankan anggaran kapitalis untuk melakukan belanja dan perdagangan.
Sebagai platform yang bertujuan untuk mendorong transparansi dan kesetaraan, dorongan ke atas dari cryptocurrency dan teknologi blockchain bisa menjadi prevalensi yang disambut baik dalam arah visi inti dari platform amandemen Bitether; untuk memasok subjek yang paling jujur, hijau, dan bahkan-gelar yang menikmati bagi investor ritel untuk mengeksekusi perdagangan mereka.

Tentang kami

Bitether eSolutions Pvt. Ltd. didirikan di India sebagai organisasi formal nirlaba pada tahun 2017 oleh tim Bitether. Tujuan utama Bitether adalah membuat Bitether (BTR) Gateway Pembayaran yang luar biasa untuk pengguna online dan offline hingga 2025.

Mengapa menggunakan token ERC20 dan Bitether (BTR)
Karena Ethereum telah menciptakan ekosistem di mana semuanya bekerja bersama dengan mulus
menggunakan token untuk menyalakan jaringan. Token berbasis Ethereum memungkinkan pertukaran, crypto
dompet, dan kontrak cerdas untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana setiap token baru akan berinteraksi di
sistem. Karena kapasitasnya untuk kontrak pintar - dan komputasi rumit lainnya
kapasitas - Ethereum dipandang lebih gesit, mudah beradaptasi dan stabil. Karena keandalannya dan pertumbuhan aplikasi terdesentralisasi (dapps) kami merasa platform Ethereum adalah pilihan yang logis. Dengan demikian, kami telah merencanakan dan membuat token crypto digital kami sendiri bernama "Bitether".

Nama: BITETHER
Ticker: BTR
Bitether (BTR) adalah token berdasarkan standar ERC20 yang ditetapkan oleh Ethereum.
Bitether menyediakan solusi menyeluruh untuk E-Commerce Marketplace dan Online
Pembayaran Cryptocurrency didukung oleh Ethereum Blockchain.
Kontrak: 0x499A6B77bc25C26bCf8265E2102B1B3dd1617024
Total Suplai: 550.000.000 BTR
Total pasokan adalah 550.000.000 BTR dan ini dikunci persediaan terbatas. Mengapa total pasokan BTR besar? Karena kita berpikir global, ada cukup crypto untuk seluruh umat manusia, bahkan pada hari satoshi menjadi sama dengan 1 sen (mungkin dalam 10–15 tahun).

Pola Distribusi Token

1.png

ALOKASI TOKEN

Alokasi token Bitether (BTR) total adalah sebagai berikut: Total pasokan adalah 550.000.000 BTR dan ini dikunci persediaan terbatas:

3.png
2.png

Peta jalan:

Q3 2017
Pra peluncuran ICO

Q1 2018
Saya Gymholic Gym Launching (Keanggotaan menggunakan BTR)

Q4 2018
Mulai Mining Farm dengan infrastruktur terbaik dari Bitcoin, Ethereum, ALT coin Mining lainnya

Q2 2019
Peluncuran Pasar Super Pertama dengan Produk Organik, Herbal & Ayurvedik

Q3 2019
Mulai bekerja di Game Virtual Reality yang disebut "My Virtual World" dengan semua lokasi global menggunakan GPS dengan satu mata uang global BTR untuk dunia itu.

Q4 2020
Penelitian dan Pengembangan akan dilakukan secara rutin untuk beberapa ide inovatif untuk ditebus.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


PENULIS:Damkar58

ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...