Minggu, 14 April 2019

CBNT Ciptakan Breaking New Together | Ulasan

Gambar mungkin berisi: malam

Halo semuanya, pada kesempatan yang baik ini saya akan memperkenalkan Proyek CBNT dan untuk mengetahui manfaat dari Proyek CBNT, berikut adalah ulasannya:

CBNT adalah komunitas berbagi konten profesional terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dan model ekosistem DPGC (Desentralisasi Konten Profesional yang Dihasilkan). Pada awalnya, kami akan fokus pada blockchain dan konten investasi keuangan profesional. CBNT akan membuat ekosistem win-win untuk semua peserta, termasuk penyedia konten / artikel, pembaca konten (penonton), penerbit iklan, dan pemegang token. Tim CBNT bertujuan untuk mengubah model bisnis konvensional platform konten dan membiarkan setiap peserta mendapat manfaat dari CBNT. Mengadopsi model "participating is mining", CBNT akan mengeluarkan token, yang mewakili hak-hak pada platform. CBNT akan fokus pada informasi blockchain dan bidang keuangan dan investasi yang sangat terkait dengan sistem token ekonomi. Pembuat konten, pemirsa, dan komunikator dapat menambang token CBNT dengan memposting konten, berbagi, berkomentar, dan menyukai dll di platform CBNT. Semua peserta dalam ekosistem ini bisa mendapatkan 100% hak dan manfaat yang sesuai, sehingga untuk mencapai sistem win-win dari "konten, lalu lintas, dan iklan."


Selain itu, di komunitas CBNT, apakah Anda adalah pembuat konten atau pemirsa konten, kedua belah pihak dapat menerima token "Mining Rewards". Seiring dengan pertumbuhan CBNT dan lalu lintas, semua keuntungan dari banyak iklan juga akan didistribusikan ke semua peserta.



Di masa depan, komunitas CBNT adalah organisasi yang terbuka dan transparan dengan token yang mewakili semua hak atas platform. Setiap pemegang CBNT dapat berpartisipasi dalam pemilihan masyarakat, pemilihan pengambilan keputusan bisnis, kegiatan lainnya, dan akhirnya, mencapai pengambilan keputusan kelompok berdasarkan kebijaksanaan. Semua data dicatat secara publik dan transparan di blockchain, sehingga mencapai pembentukan organisasi komunitas terdistribusi.

CBNT akan dibangun sebagai sistem token ekonomi yang sepenuhnya mematuhi aturan ekonomi pasar bebas; setiap individu yang telah berkontribusi kepada orang lain dapat memperoleh manfaat darinya secara finansial, sehingga memecahkan masalah berikut yang dihadapi oleh ekosistem konten internet tradisional:

Mengurangi kualitas konten yang disebabkan oleh perhatian ekonomi.

Pembuat konten menghabiskan waktu untuk membuat konten dan memberikan nilai bagi platform sambil pada akhirnya mentransformasikannya

bekerja untuk kepentingan model laba platform.

Penampil dan komunikator konten tidak dapat membagikan nilai keuangan yang dihasilkan konten. dan masih banyak lagi

Jika proyek kami menarik minat Anda, silakan lihat detail Token di bawah ini:

Alokasi Token:

Karena CBNT adalah bukti ekosistem platform, pemegang token CBNT dapat menikmati hak-hak di platform, seperti pembagian pendapatan, pengawasan, pemungutan suara, dll. Total pasokan CBNT adalah 10 miliar, dan itu tidak akan pernah diabaikan. Ada dua cara untuk mendapatkan CBNT: satu adalah penambangan, dan yang lainnya adalah untuk berdagang dari bursa.

Mekanisme distribusi token adalah sebagai berikut:



Peta Jalan

Maret 2018

Proyek CBNT dimulai; persiapan untuk aturan bisnis, desain proses, dan komunikasi dengan pembuat konten, dll.

September 2018

daftar versi Beta CBNT; mengundang anggota komunitas untuk membentuk tim beta dan menyelesaikan tes sistem.

Oktober 2018

daftar versi CBNT 1.0, tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

September 2019

Secara bertahap mencapai pengambilan keputusan kelompok kebijaksanaan, dan membangun komunitas terdistribusi mandiri dengan co-konstruksi ekosistem, co-governance masyarakat, dan pembagian pendapatan, dan di mana setiap pemegang CBNT dapat berpartisipasi dalam pemilihan masyarakat, kegiatan pengambilan keputusan bisnis, dll .

Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan silakan mencari informasi yang akurat dan dapat diandalkan atau kunjungi Tautan yang saya berikan di bawah ini:

Situs web: https://www.cbnt.io/index-en.html
Whitepaper: https://www.cbnt.io/whiteBook1.pdf
Kampanye karunia: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4963233
Telegram: https://t.me/cbntofficial
Twitter: https://twitter.com/CbntOfficial/
Facebook: https://www.facebook.com/cbntofficial/
Medium: https://medium.com/@cbntofficial
Steemit: https://steemit.com/@cbntofficial
Reddit: https://www.reddit.com/user/cbntofficial!

PENULIS:Damkar58

WALLET ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...