Sabtu, 13 April 2019

TINJAUAN DARI PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY CRYPTOXYGEN

IMG_20190412_155043_415.JPG

CRYPTOXYGEN adalah proyek berbasis blockchain hebat lainnya yang akan saya ulas hari ini. Setelah serangkaian diskusi tentang harga mata uang kripto selama seminggu, saya menemukan bahwa teknologi blockchain telah datang dan orang-orang mulai menyadari bahwa dunia tidak dapat melakukannya tanpa teknologi hebat ini.

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, ulasan saya akan di CRYPTOXYGEN. CRYPTOXYGEN adalah proyek pertukaran pada jaringan blockchain yang telah memulai ICO dan penjualan tokennya untuk semua investor yang tertarik pada awal Januari 2019. Inti dari ICO adalah untuk memungkinkan investor awal dengan token ini dengan harga yang lebih murah sebelum mendaftar di sebuah pertukaran. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda harus membeli token ini atau mengapa itu sangat penting. Inilah yang akan saya diskusikan di bawah ini dan saya percaya setelah ulasan ini Anda akan meyakinkan untuk membeli token proyek ini.

CRYPTOXYGEN adalah platform solusi pembayaran dengan dompet crypto-currency yang dijamin. Jika Anda mengamati dengan sangat baik saya menyebutkan kata "aman"? Ini karena keamanan telah menjadi masalah utama dan tantangan yang dihadapi platform pertukaran akhir-akhir ini dan kami telah melihat miliaran dolar dan dana pelanggan dicuri dalam tindakan. CRTPTOXYGEN adalah mata uang kripto yang pertama kali diatur di EUROPE dan peraturan ini akan membantu pelanggan dan pedagang memiliki lebih banyak kepercayaan pada platform daripada platform lain tanpa regulasi. Peraturan ini berarti ada jaminan 100% untuk keamanan dana dan aset pelanggan.

IMG_20190412_155056_542.JPG

CRYPTOXYGEN adalah platform perdagangan terpusat untuk para pedagang dan investor di seluruh dunia. Seperti yang diamati, platform terpusat selalu menjadi yang terbaik dari semua pertukaran mata uang kripto yang ada. Selalu ada likuiditas tinggi dibandingkan dengan bentuk pertukaran lainnya. Pertukaran terpusat memiliki kecepatan transaksi yang sangat baik karena itulah platform CRYPTOXYGEN menjadi platform terpusat telah menerapkan beberapa fitur perdagangan canggih di platform yang akan meningkatkan kecepatan transaksi di platform.

Platform CRYPTOXYGEN akan menjadi yang terbaik dalam hal dukungan pelanggan yang baik, dukungan pelanggan yang baik selalu menjadi masalah utama dalam pertukaran mata uang kripto lainnya. Dukungan pelanggan CRYPTOXYGEN akan tersedia 24/7 baik selama ICO dan periode pasca ICO.

CRYPTOXYGEN telah meluncurkan proyeknya di jaringan blockchain ETHEREUM yang merupakan salah satu jaringan blockchain paling populer dan paling populer di dunia. CRYPTOXYGEN telah meluncurkan tokennya di jaringan blockchain ini di mana token dapat digunakan untuk 0% biaya perdagangan dan transaksi antara dompet pertukaran CRYPTOXYGEN. Setiap pengguna dan pemegang token CRYPTOXYGEN akan mendapat potongan harga perdagangan dan penarikan. Memegang token akan membuat mereka untuk peluncuran program loyalitas yang berbeda di platform.


Proyek CRYPTOXYGEN telah memudahkan proyek lain untuk mendaftarkan token mereka di bursa tidak seperti kesulitan yang mereka alami dengan mendaftar di bursa lain. Pertukaran crypto-currency lainnya selalu membebankan biaya pencatatan tinggi yang membuat takut sebagian besar proyek tidak terdaftar di bursa.

Prosedur pendaftaran CRYPTOXYGEN sangat sederhana dan mudah di mana perwakilan proyek dapat dengan mudah menghubungi tim CRYPTOXYGEN dan menyelesaikan transaksi dalam waktu singkat.

RINCIAN TOKEN:

Nama Token: CRYPTOXYGEN
Simbol Token: OXY2
Jenis Token: ERC20
Pasokan Token: 250.000.000

IMG_20190412_155147_172.JPG

DISTRIBUSI TOKEN:

60% Dialokasikan ke ICO
18% dialokasikan untuk Pembangunan
16% Dialokasikan untuk Dana Pendiri
15% Dialokasikan untuk Pra-ICO

DISTRIBUSI DANA:

27% Dialokasikan untuk Pembangunan
25% dialokasikan untuk Pemasaran
5% Dialokasikan untuk Legal
15% Dialokasikan untuk Keamanan
10% Dialokasikan untuk Penggajian
5% Dialokasikan untuk Lainnya

PETA JALAN:
1
04.18

Ide proyek

2
07.18

dimasukkannya Cryptoxygen di Estonia, Seleksi tim pengembangan
Branding dan promosi cryptoxygen, media sosial dan pengembangan situs web

3
01.19

Persetujuan lisensi oleh FIU, ICO menjadi LANGSUNG, Daftar ICO

4
02.19

Daftar OXY2 di Bursa, program Bounty, dan pengembangan komunitas

5
03.19

Alokasi token, Desain platform dan antarmuka portofolio
Pengembangan versi beta dari Cryptoxygen Exchange

6
05.19

Debug dan uji versi final platform Cryptoxygen sebelum diluncurkan
Pengujian Unit, Pengujian Fungsional, Jaminan Kualitas, Keamanan

7
07.19

Aplikasi iOS dan Android yang berfungsi penuh
Kirim produk jadi ke dunia

8
10.19

Integrasi platform dalam perangkat keras Thomson, menambahkan lebih banyak koin ke platform Cryptoxygen
Kemitraan dengan pengecer, investor, pers

9
11.19

Peluncuran akademi perdagangan online, rekrutmen karyawan,
Peluncuran produk Cryptoxygen melalui kampanye pemasaran internasional

TIM:

Stefan Francais

KURSI, ANJING

Ia lulus dari Magister Administrasi Bisnis di Paris X, serta DEA dalam Ilmu Politik dan PhD dalam Ilmu Politik, yang subjeknya adalah pengembangan poros kerja sama antara Asia dan Prancis. Setelah lulus, ia memutuskan untuk mengambil ilmu komputer dalam kelompok PPR.

Irina Duysimbekova

V.P. PEMBANGUNAN STRATEGIS, KLIEN, KEANGGOTAAN DI DEWAN

Dia lulus dari University of South Bank, London, gelar MBA pada tahun 2003. Sejak 2007, dia mengelola pertukaran sahamnya di bidang sumber daya pertanian dan energi dan memasok perusahaan-perusahaan terbesar di Rusia, Kazakhstan, Brasil, Prancis, Kerajaan Saudi Saudi, Cina, dan Kerajaan Bahrain dalam usaha patungan dengan perusahaan investasi anggota utama keluarga kerajaan GCC.

Alexander Katrangi

CEO, salah satu pendiri

Dia lulus dari Trinity College dengan gelar MBA atau bisnis internasional. Selama 20 tahun terakhir, ia telah menciptakan dan mengimplementasikan proyek-proyek energi, teknologi, dan industri di wilayah berkembang di Amerika Serikat, Prancis, Timur Tengah dan Afrika, mengumpulkan dana yang diperlukan untuk investasi modal dan biaya operasi dan memberikan saran dan kontak strategis untuk pengembangan. Dia terus mengalami pertumbuhan dan pertumbuhan aktif. kegiatan untuk sejumlah perusahaan dan perorangan, dari blue chip, konglomerat besar Fortune 500 hingga investor swasta dan individu UHNW.

Ashima Arora

PEMASARAN DIGITAL RUMAH

Dengan 11 tahun pengalaman pemasaran digital, Ashima berfokus pada penggunaan semua saluran pemasaran yang memungkinkan untuk membangun kehadiran online dan mempercayai merek untuk Cryptoxygen untuk memastikan bisnis ICO yang sukses. Fokusnya adalah pada penerapan pendekatan pemasaran multi-cabang dan menargetkan media yang dicintai oleh komunitas cryptocurrency.

Manish Sony,

koordinator

Proyek Ramlogics Technosoft Private Limited

Priya garg

Desainer web

Ramlogics Technosoft Private Limited

Penasihat:

Vikram Singh
KONSULTAN ICO
Pendiri dan CEO Solusi Antier. Pengalamannya dengan teknologi blockchain dan ICO membantu Cryptoxygen selama penggalangan dana dan produksi.

Thomas George
KONSULTAN ICO
Operations Manager di Antier Solutions. Thomas membawa pengetahuan tentang operasi yang sukses dari ICO ke Cryptoxygen.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:

WebsiteTwitterWhitepaperTelegramFacebookGithub

PENULIS:

Nama Profil BTT:Damkar58

WALLET ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...