Senin, 08 April 2019

Membuat Hidup Lebih Mudah untuk Investor [ATRONOCOM]


Pembuat mata uang digital sering tidak bergantung pada pertukaran mata uang digital yang memfasilitasi perdagangan mata uang ini. Dalam satu jenis sistem, penyedia mata uang digital adalah bisnis yang menyimpan dan mengelola akun untuk pelanggan mereka, tetapi umumnya tidak mengeluarkan mata uang digital kepada pelanggan ini secara langsung.

Pelanggan membeli atau menjual mata uang digital dari pertukaran mata uang digital, yang mentransfer mata uang digital ke dalam atau keluar dari akun pelanggan. Beberapa pertukaran adalah anak perusahaan penyedia, tetapi banyak juga yang secara hukum independen. Denominasi dana yang disimpan dalam akun penyedia mata uang digital dapat berupa mata uang nyata atau fiktif.

Dunia cryptocurrency dan persyaratan terkait menjadi semakin kompleks dan sulit. Terutama di bidang pengembangan mata uang kripto jangka panjang, berharga dan proyek terkait, serta komunikasi yang aman dan anonim, metodologi pembayaran dan aplikasi mereka, masih banyak perkembangan yang diperlukan untuk dapat memenuhi hanya yang tidak sempurna nyata. permintaan di pasar.

Atronocom, adalah perusahaan perseroan terbatas (Ltd.), Zona Bebas DMCC yang didirikan di Dubai dan akan terdaftar sebagai resp Terdistribusi Buku Besar. Blockchain serta Perusahaan Pengembangan Perangkat Lunak hingga akhir Januari 2019. Lisensi yang diperlukan juga akan dikeluarkan dan diterbitkan dalam daftar pusat Uni Emirat Arab. Bekerja sama dengan Pasar Global Abu Dhabi, implementasi dan penggunaan komponen-komponen yang relevan secara finansial kemudian akan dibahas dan dimasukkan secara online dengan cara yang terstruktur.

Emirates menawarkan kita kemungkinan, sebagai tujuan liburan yang diakui secara internasional, untuk menjangkau orang-orang dari seluruh dunia dan mengembangkan produk yang tidak mungkin dilakukan di negara-negara lain di dunia. UAE sangat fleksibel terhadap pasar yang baru dan terus berkembang seperti mata uang kripto dan produk yang terhubung dengan teknologi blockchain. Selain itu, Expo berikutnya akan berlangsung pada tahun 2020 di UEA. Kami bermaksud menjadi mitra dengan berbagai perusahaan dan proyek yang memengaruhi ekosistem baru.

Atronocom telah memposisikan dirinya sebagai platform aman di salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Atronocom ingin membuat hidup lebih mudah bagi investor dan peserta dengan teknologi dan produk yang sederhana namun canggih. Atronocom akan memberikan pengalaman praktis dan secara transparan menjamin dan menjalani pertukaran informasi antara pihak-pihak yang terlibat. Atronocom ingin membuat pengembangan penelitian dalam beberapa tahun terakhir tersedia bagi pelanggan dan mitranya dengan harga yang wajar dan rasio kinerja keselamatan.



Fitur yang ditawarkan oleh Atronocom:

Penjualan Token di Seluruh Dunia

Worldwide Token Sales adalah dasar bagi Atronocom untuk memulai proyek karena selain mengumpulkan dana untuk pertumbuhan dan pemasaran yang cepat, ini adalah alat pemasaran yang hebat untuk proyek tersebut.

- Sistem Operasi Masternode

Kami akan mengirimkan informasi teknis setelah Presale. Anda hanya perlu mengirim pesan kepada kami jika Anda tertarik bekerja sama dengan kami.

-Mencari aplikasi untuk Android dan iOS

Atronocom menyediakan solusi lampu simpul canggih untuk ponsel cerdas Anda yang memungkinkan Anda mengambil risiko di mana pun Anda berada.

-Crypto Bankcard, Wallet, dan Exchange

Fitur perbankan untuk FIAT & Crypto all in one, DApp yang dirancang dengan baik.

- Perdagangan OTC

Solusinya ada pada Dron Atronocom Anda dan cepat dan mudah dari ponsel Anda.

Keamanan Tinggi -Penumpang

Apa yang Anda butuhkan untuk komunikasi hanya lebih cepat dan lebih aman daripada apa pun yang Anda gunakan saat ini.

Atronocom adalah buku besar yang didistribusikan secara publik untuk membangun aplikasi terdesentralisasi yang memungkinkan Pengguna untuk mempertaruhkan koin mereka di Ponsel dengan struktur yang diterapkan dari Algoritma DPoS. Pada DApp yang sama, Tim memberi Pengguna kemungkinan untuk melakukan fungsi Perbankan, penanganan kartu kredit, Perdagangan Bursa dan OTC yang dikombinasikan dengan kurir canggih Art High Security.

Kami pikir kami mendorong industri ke depan. Anggota tim kami telah mampu mengembangkan dan menemani proyek-proyek untuk berbagai perusahaan besar, sambil memperoleh banyak pengalaman yang digunakan dalam pekerjaan kami di Atronocom Ltd.

Kami memutuskan untuk mengambil jalur penjualan SAFT Crowd atau Simple Agreement of Future Token untuk mengumpulkan dana agar bergerak lebih cepat dan lebih besar demi kepentingan pengguna dan pendukung kami. Untuk proses taruhan kami, kami telah memutuskan metodologi konsensus POS / DPoS dan akan dapat bergabung dengan banyak karyawan dan jaringan tempat kami bekerja dengan token dan koin kami dan dengan cara ini akan dapat berpartisipasi dalam proyek. Menurut pendapat kami, insentif mekanisme POS adalah bentuk partisipasi yang tepat untuk peserta dan jaringan mereka.

Atronocom saat ini memadati investor terakreditasi untuk mendukung peluncuran platform dan mempercepat pengembangan aplikasi dan ekosistem terdesentralisasi untuk Coin.

Token informasi:

Token Nama: ATRO

Platform: Pisahkan blockchain

Jenis Token: Milik Sendiri

Harga dalam ICO: 0,6000 USD

Karena kami telah membiayai semua pengembangan, dan fase pengujian kami yang sukses ditutup pada musim panas tahun 2018 tahun ini, kami tidak memerlukan topi lunak atau topi yang keras. Kami hanya menyesuaikan kecepatan pendekatan pasar kami dengan jumlah yang dapat kami tingkatkan melalui penjualan kerumunan kami.

Cara Membeli Token:


Verifikasi identitas lengkap (KYC / AML)

Verifikasi lengkap investor terakreditasi (melalui Verifikasi Investor)

Tinjau SAFT dan dokumen terkait dengan hati-hati, termasuk faktor risiko

Tinjau dan tunjukkan apakah Anda dapat membuat perwakilan hukum yang diperlukan

Pilih SAFT yang ingin Anda beli, jumlah kontribusi Anda, dan metode pembayaran (Euro, BTC, ETH atau Ripple)

Lakukan pembayaran dalam Euro melalui transfer kawat atau BTC, ETH, dan Ripple melalui alamat yang disediakan oleh

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek ATRONOCOM atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


PENULIS:Damkar58

ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...