Jumat, 26 April 2019

[VITECOIN] RIDESHARING UNTUK GENERASI BLOCKCHAIN


Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah menandatangani pengembangan luar biasa dari ekonomi ridesharing, tanpa tanda-tanda melambat. Dimungkinkan oleh pertumbuhan besar-besaran adaptasi ponsel cerdas dan konektivitas internet di seluruh pasar negara berkembang di dunia, ekonomi penjelajah diharapkan untuk mengembangkan delapan kali lipat pada 2030 menjadi $ 285 miliar. Pada 2017 saja, lebih dari lima miliar wahana selesai. Basis pengguna layanan ridesharing diperkirakan akan menghasilkan hingga 500 juta pada tahun 2021. Secara bersamaan, jumlah anak muda tanpa kendaraan terus berproduksi.

Apa itu Vitecoin?

Vitecoin (VT) adalah mata uang digital yang akan digunakan sebagai lapisan penyelesaian langsung antara pengendara dan pengemudi melalui transfer dompet langsung setelah perjalanan berhasil diselesaikan. Mata uang dapat dibeli dengan lemak atau mata uang digital lainnya. Vitecon secara otomatis ditransfer dari dompet VT pengendara ke dompet VT pengemudi. Dengan satu ketukan tombol, driver memiliki opsi untuk menyimpan pendapatan mereka atau mentransfernya ke pertukaran yang kompatibel dengan Vite untuk mencairkannya.

[Visi Vite]

Untuk mengurangi pembayaran dalam industri ridesharing global dengan menjadikan Vitecoin (VT) lapisan penyelesaian mata uang digital terkemuka antara pengendara dan pengemudi, menghilangkan kerumitan membawa uang tunai dan biaya kartu kredit. Selain itu, model dampak sosial Vite telah dirancang untuk memberi manfaat bagi masyarakat dan menciptakan pengalaman yang saling memperkaya bagi pengendara, pengemudi, dan kota. Ini menciptakan alternatif pasar yang jauh lebih baik dibandingkan dengan perusahaan penerbangan ulang tentara bayaran yang berorientasi laba.

[Misi Vite]

Untuk mempromosikan pertumbuhan besar adaptasi ponsel cerdas dan konektivitas internet di seluruh pasar yang muncul di dunia pada teknologi blockchain dengan ridesharing untuk generasi blockchain yang dapat secara efektif mengaktualisasikan visi Vitecoin.

Bagaimana cara kerjanya?

Raiders akan dapat membeli token Vitecoin dengan fiat atau kartu kredit. Pengemudi dapat menguangkan menggunakan pertukaran atau di kantor Vite terdekat. Setelah platform menjadi sangat populer, kartu kredit akan dibubarkan dan Vitecoin akan menjadi satu-satunya media yang pada gilirannya akan meningkatkan permintaan untuk token Ethereum payment gateway dan integrasi pertukaran akan memberi daya pada fitur pembayaran.


Model Bisnis Unik
Kami bertujuan untuk menciptakan situasi win-win dengan mendistribusikan nilai secara adil di antara pengendara, pembalap dan kota. Pertama dari jenisnya, model kami yang serba inklusif dan saling menguntungkan akan membawa perubahan paradigma baru dalam ekonomi penerbangan bersama dan memecahkan banyak masalah mencolok yang muncul dari layanan penerbangan ulang tentara bayaran.


Platform Vite (MVP)
Vite App, tersedia di android dan iOS, adalah aplikasi mobilephone yang memfasilitasi ridesharing P2P (peer-to-peer) dengan menghubungkan penumpang yang membutuhkan tumpangan dengan pengemudi yang memiliki mobil dengan mengetuk tombol. Vite App menggunakan teknologi berbagi lokasi dan serangkaian algoritma untuk mencocokkan penumpang ke lemari pribadi atau sopir taksi yang tersedia di jaringan, memungkinkan pengendara untuk mengakses layanan transaksi pribadi yang nyaman dan nyaman. Versi beta telah berhasil diuji beta dengan pelanggan tertentu di Mauritius. Dompet pembayaran inbuilt Vitecoin kami akan dapat diakses pada aplikasi pengemudi dan pengemudi sebelum peluncuran pada bulan Agustus.


Pengembangan Bisnis dan Pemasaran
Setelah ICO selesai, layanan akan diluncurkan ke publik di Mauritius dan di 14 kota besar di Afrika Selatan dengan populasi kolektif melebihi 277 juta orang. Sebelum diluncurkan di kota baru, kami akan mendedikasikan sepertiga tahun ini untuk mendorong kesadaran sosial tentang peluncuran kami dan menciptakan driver untuk program rekrutmen. Pengemudi yang bergabung dengan layanan pada hari-hari awal akan ditugaskan membawa pengendara lain untuk diskon dan manfaat khusus. Afrika Selatan, pasar pertama kami berisi beberapa kota terbesar dan paling berkembang di Afrika. Afrika Selatan sendiri menerima 40% dari kedatangan wisatawan tahunan di benua itu dan selalu ada kebutuhan besar untuk taksi dan transportasi sesuai permintaan. Vite akhirnya akan berkembang di kota-kota besar di Afrika dan Asia arus utama dengan populasi 1 juta dan lebih.

[PETA JALAN]


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI SITUS DI BAWAH INI:


TERIMA KASIH ANDA TELAH MEMBACA BLOG SAYA

Nama Profil BTT:Damkar58

ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...