Kamis, 25 April 2019

[ZIPCOIN] Platform Pengiriman Uang Berbasis Blockchain


Sejalan dengan perkembangan teknologi di dunia kita, ada perkembangan revolusioner di setiap bidang dan sektor. Sekarang, setiap bisnis dan transaksi telah dipindahkan ke lingkungan digital dan setiap informasi yang sulit dijangkau hanya dengan satu klik. Berkat internet, peluang komunikasi kami meningkat dan batas geografis telah dilampaui di setiap sektor dan setiap sektor. Dengan keunggulan teknologi, produksi menjadi lebih efisien dan menguntungkan, perusahaan telah menargetkan untuk membawa operasi mereka ke setiap sudut dunia. Terutama, terobosan baru telah dimulai di sektor keuangan. Karena kecepatan, transparansi, ekonomi, dan sentralitas rantai blok dan sifatnya yang sangat andal, transaksi kami dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Di sektor pengiriman uang saat ini, biaya pengiriman uang yang tinggi, masalah dalam otentikasi, partisipasi keuangan, kurangnya kepercayaan pada pengguna karena sistem yang kompleks, kurangnya pengalaman pengguna yang negatif, kekurangan dalam sistem adalah beberapa masalah dalam sistem.

Hari ini, saya ingin berbicara tentang proyek ZIPCOIN, yang akan memberikan solusi untuk masalah yang dialami dalam industri pengiriman uang saat ini, yang akan dilengkapi dengan teknologi generasi baru. Jadi, apa itu Zipcoin? Apa manfaatnya bagi kita? Inilah beberapa pertanyaan ini.


Apa itu ZIPCOIN?

EOS Block adalah platform terdesentralisasi yang akan merevolusi industri pengiriman uang, memberikan solusi pembayaran yang aman, cepat dan andal untuk semua jenis operasi transfer berdasarkan rantai. ZipCoin menawarkan solusi pengiriman uang dan pembayaran untuk bisnis dan perorangan di sektor pengiriman uang senilai $ 104 miliar dan memberikan kesempatan untuk memproses transaksi dengan biaya terendah dalam transaksi transfer. Tujuan platform; Untuk memberikan pasar Afrika opsi transfer rate terendah melalui teknologi, informasi data, partisipasi masyarakat, dan kolaborasi. ZIPCO token akan mengubah harga tinggi dalam industri pengiriman uang dengan menciptakan sistem remunerasi dan pembayaran dengan P2P (Peer to Peer) untuk memberikan solusi terendah, teraman, tercepat dan paling dapat diandalkan untuk pasar negara berkembang di negara-negara Afrika. akan menyediakan. Pada saat yang sama platform ini akan memberikan kesadaran pada adopsi massa literasi keuangan dan teknologi rantai blok. Singkatnya, Zipcoin adalah platform pertukaran mata uang digital multifungsi yang dirancang untuk mengurangi hambatan yang ada untuk masuk ke teknologi blockchain untuk semua pengguna di seluruh dunia.

Jadi mengapa ZIPCOIN?

Proyek ini telah dikembangkan karena orang-orang Afrika menyadari bahwa mereka membayar terlalu banyak uang untuk mengirim uang kepada uang itu. ZIPCO memberi orang kesempatan untuk menggunakan mata uang mereka sendiri dengan biaya transaksi terendah, menggunakan solusi yang memungkinkan orang untuk memilih opsi rujukan yang berbeda.

Anda berada di tempat yang tepat dengan Zipcoin untuk memfasilitasi transaksi keuangan dan menyingkirkan metode pembayaran tradisional. Fitur terbesar dari platform setiap saat Anda ingin mentransfer uang dalam mata uang mata uang dalam mata uang nilai tukar online dan dapat membeli dan menjual uang.

52474422_2314657268775537_7714604915452018688_n.jpg

FITUR PLATFORM ZIPCOIN:

Dengan teknologi rantai Blok EOS, EOS memiliki kemampuan untuk melakukan jutaan transaksi dengan proyek sumber terbuka dan kontrak pintar yang dirancang untuk aplikasi desentralisasi konsumen (DApps).

Dengan Layanan Keuangan Terpadu, ia akan memiliki akun keuangan yang dapat digunakan untuk menyimpan aset mata uang digital dan fiat untuk pengguna dan bisnis.

Dengan Sistem Keamanan Tingkat Lanjut, ZipCoin akan menggunakan praktik terbaik industri dalam hal langkah-langkah keamanan, dan platform ini dirancang untuk menyertakan dana klien dan fitur keamanan tingkat tertinggi untuk melindungi peretas dari upaya intrusi dalam perdagangan. Beberapa fitur keamanan penting adalah; Cold Wallet Management adalah toko dingin yang aman dengan Cryptocurrency Security Standard (CCSS), Pemeriksaan kode jalur keamanan pihak ketiga, Asuransi hot wallet online online, dan Otentikasi 3-Faktor.

Dengan beberapa pertukaran mata uang digital, Anda akan memiliki pertukaran pertukaran digital yang memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual banyak koin. Karena fitur platform ini, keharusan untuk memenuhi persyaratan yang diminta atau diberlakukan oleh bursa yang ada akan dihilangkan.

Ini akan memberikan pelatihan dan kesadaran dengan menggunakan teknologi inovatif di bidang transfer.

Rantai blok EOS yang canggih menawarkan solusi transfer yang mudah, sederhana, aman, cepat menggunakan teknologi SWIFT, seluler, dan pembayaran web.

57032205_2349681435273120_3753913133098336256_n.jpg

APA MANFAAT MENGGUNAKAN ZIPCOIN?

Antarmuka yang ramah pengguna dan aman.
Ini menyediakan pertukaran crypto yang inovatif, kuat dan inklusif.
Memberikan kemampuan untuk memproses dengan lancar dengan dukungan pelanggan yang berpengetahuan luas dan responsif.
Biaya komisi rendah dalam transaksi,
Tidak ada batasan jumlah uang yang dapat Anda setorkan atau tarik.

INFO TOKEN:

ZIPCO Token adalah mata uang digital yang bertujuan untuk mengembangkan salah satu industri terbesar di dunia. Dengan menggabungkan sektor transfer token kawat Zipco dengan semua sektor, Anda akan dapat membuat transaksi keuangan lebih murah, sementara Anda dapat mengirim uang menggunakan kurs standar terendah dengan transaksi aman dan lancar. Dengan ZIPCO, pengguna akan mendapat manfaat dari potongan harga, hadiah, program loyalitas, dan manfaat nilai tambah lainnya. Token ZIPCO menawarkan pelanggan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak uang dengan biaya transaksi terendah. ZIPCO Token menyediakan sistem pembayaran yang mudah dan dapat diakses untuk industri pengiriman uang. Contoh paling sederhana memberi pelanggan kebebasan untuk mengirim uang dari kenyamanan rumah mereka tanpa membayar biaya tinggi. Informasi token diberikan di bawah ini.

Nama Token: ZIPCO
Platform: EOS
Jumlah total token yang disediakan: 500.000.000 ZIPCO
Jumlah token yang akan dijual: 275.000.000 ZIPCO
Softcap: 3 juta USD
Hardcap: 7 juta USD
Token Harga mata uang: 1 EOS = 2.500 ZIPCO, 1 ZIPCO = 0.05 USD
Metode Pembayaran yang Diterima: BTC, ETH, EOS, USD

image.png

PETA JALAN:

yol-1.png

CREW:

Ini adalah kerja tim yang terdiri dari para ahli di bidang proyek. pendiri; CATHRINE (KIM) adalah CHIVHIMA. TAWANDA TORE, VISHAL SAVALIYA, AMOS SANI, HERMANN DJOUMESSI, LEKATO (ATOYEBI OLALEKAN), ALBERT ARTHUR BROWN, DERRICK GIDZI, JAMES TAYLOR, FRANSESCO ISACK MALILA adalah beberapa anggota tim lainnya.

tkm-1.png

Akibatnya, token ZIPCO sedang merevolusi industri pengiriman uang dan perdagangan dengan penciptaan sistem pembayaran yang berfungsi dengan rantai blok EOS, yang menyediakan solusi pembayaran yang aman, cepat dan andal untuk semua transfer P2P dan bisnis perdagangan. Anda akan dapat mengamankan transaksi Anda dengan aman dengan platform transaksi digital generasi baru yang akan memungkinkan pengguna untuk mentransfer aset digital dari kenyamanan rumah mereka kepada pelanggan mereka dengan biaya rendah dalam hal mata uang atau mata uang kripto. Ada juga aplikasi seluler untuk iOS dan Android.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang proyek ini, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:Damkar58

ETH:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...