Rabu, 24 Juli 2019

PLATFORM HubrisOne


Faktor terbesar yang mengarahkan kehidupan manusia adalah situasi ekonomi dan keuangannya. Dalam hal ini, ia harus melakukan investasi dengan sangat akurat dan harus mengikuti tahap ini dengan sangat baik. Untuk mengelola investasi mereka dengan baik, mereka harus sangat sensitif dan mengevaluasi semua manfaat. Sektor perbankan dan keuangan adalah salah satu sektor yang mengadopsi dan menggunakan teknologi paling maju dalam beberapa tahun terakhir. Jika kita mengurangi fakta bahwa perang terbesar di dunia adalah di bidang ekonomi, kita dapat memahami pentingnya perkembangan di sektor keuangan dengan lebih mudah. Kita dapat melakukan banyak hal sendiri dengan menggunakan internet dan perangkat pintar di lingkungan digital. Dengan bantuan lembaga atau perusahaan yang menyediakan keamanan informasi dan keamanan aset digital kami, kami dapat berinvestasi di semua bidang, termasuk di luar perbatasan negara.

Inteligensi Buatan (AI), Internet of Things (IoT), Teknologi Blockchain, yang merupakan salah satu inovasi terbesar yang diberikan teknologi kepada kami dalam beberapa tahun terakhir. Teknologi Blockchain juga berkontribusi besar pada sektor keuangan dan perbankan. Ini digunakan tidak hanya di sektor keuangan tetapi juga di semua sektor karena kelebihannya seperti keamanan tinggi, struktur transparan, desentralisasi, cepat dan perantara. Crypto money, yang merupakan aset digital dari proyek-proyek yang dibuat dalam platform ini, menawarkan kepada kami berbagai alternatif di sektor investasi.

Pasar mata uang kripto, yang saat ini sangat populer dan memiliki nilai pasar yang besar, tidak dapat sepenuhnya digunakan dalam kehidupan sehari-hari, meskipun upaya telah dilakukan untuk ini, tingkat yang diinginkan belum tercapai. Proyek yang dibuat untuk digunakan karena mata uang Fiat tidak sepenuhnya menyelesaikan masalah ini. Sekarang saya ingin berbicara dengan Anda tentang proyek baru yang bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini, HUBRİSONE. Informasi lebih rinci tentang proyek https://www.hubrisone.co alamat internet saya atau https://drive.google.com/openid=1enh6bm59mxpmmq8mvkxs68ishxd45l7p tersedia dari laporan penyelidikan teknis.

HubrisOne adalah platform konstruktif dan sukses yang menggabungkan sistem perbankan klasik berbasis fiat dan dompet uang enkripsi. Ini adalah inovasi yang sangat unik dan menarik yang mencakup penggunaan dompet yang mewakili rekening bank tradisional yang telah ditingkatkan dan divaksinasi dari ponsel kami ke aplikasi yang dapat diakses melalui aplikasi. Hal ini memungkinkan peserta menggunakan Platform untuk dengan mudah membuka dan menggunakan akun baru dalam bentuk rekening bank di dompet crypto, yang melakukan semua fungsi dasar penarikan dan menawarkan kesempatan untuk menyimpan seperti di bank yang saat ini aktif.


Solusi Platform HubrisOne:

Akun dan Dompet: Pengguna akan merasakan kombinasi antara fiat dan crypto, dua komponen sektor keuangan, karena kita akan mengalami semua jenis uang pada platform yang sama, HubrisOne. BTC, ETH, XRP atau USD, GBP, EUR. Tidak masalah mata uang mana yang ingin Anda gunakan, itu adalah solusi yang mencakup semua orang. Kelola dan belanjakan akun Anda dan dapatkan token HBRS setiap kali Anda habiskan. Selain itu, semua yang Anda butuhkan untuk membuka akun adalah smartphone dan koneksi internet.

Dengan menautkan akun penukaran mata uang kripto Anda, Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat saldo dan portofolio Anda di satu tempat. Anda dapat menerima transaksi real-time dan pemberitahuan ketika membayar online atau di dalam toko dengan kartu HubrisOne Anda. Anda akan dapat mengikuti analisis akun harian, mingguan, bulanan Anda secara teratur.

Pembayaran dan Transfer Kawat: Anda akan dapat dengan cepat dan murah melakukan pembayaran lintas batas dengan mata uang fiat atau crypto.

HubrisOne Token: Ini adalah utilitas platform. Ikon ini memungkinkan hadiah, diskon, pengembalian uang, dan lainnya.

Kekayaan: Tautkan akun pertukaran crypto Anda, lihat saldo Anda dan lacak kinerja di satu tempat.

Crypto Lending: Modul pinjaman HubrisOne sendiri memungkinkan untuk mengakses likuiditas dengan cepat.

DApp Marketplace: Pasar ini, keuangan, asuransi, dan sebagainya. Memungkinkan Anda mengakses banyak aplikasi rantai blok dasar.

Kartu debit visa HubrisOne dengan dunia crypto dari dunia keuangan tradisional, peluang untuk memenangkan hadiah tanpa batas.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi seluler Hubrisone ke aplikasi iOS dan Android Anda.



Informasi TOKEN dan ICO:

Simbol Token: HBRS
Platform: Ethereum (ERC-20)
Harga: 1 HBRS = 0,01 USD
Mata uang yang diterima: ETH
Softcap: 1.000.000 USD
Hardcap: 6.000.000 USD
Jumlah total token: 1.000.000.000 HBRS
Jumlah token yang beredar: 550.000.000 HBRS


TIM:


KONSULTAN:


PETA JALAN:


Ketika mata uang kripto digunakan dalam kehidupan sehari-hari seperti mata uang fiat dan semua transaksi seperti mereka disediakan, akan ada pengakuan internasional, yang akan mengarah pada pengakuan yang lebih baik dari pasar mata uang kripto. Keberhasilan proyek ini, yang bertujuan untuk mencapai ini, memegang tempat yang sangat penting pada titik ini. Saya percaya bahwa proyek ini akan berhasil dan saya sangat menyarankan Anda untuk mendukung dan percaya pada proyek ini dengan mengunjungi tautan di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang proyek dan Anda dapat memutuskan untuk bergabung dengan tahap ICO sendiri.


PENULIS:

Nama Profil BTT:Damkar58

ETH Address:0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...