Kamis, 15 Agustus 2019

BITWINGS adalah smartphone pertama


Hallo teman teman semuanya, kembali lagi bersama saya Damkar58, Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menjelaskan tentang BITWINGS adalah Smartphone  pertama

BITWINGS MOBILE:

Bahkan, tidak sulit untuk menebak di sini bahwa tujuan utama WINGS MOBILE adalah untuk menunjukkan kepada dunia teknologi canggihnya. Yang dicapai oleh solusi perangkat lunak baru, kecerdasan buatan, serta seluruh rangkaian struktur saraf, bergabung di bawah standar baru keamanan dan privasi perangkat seluler mereka. Model yang menunjukkan semua pesona ini disebut Wings Minephone WX.


Tentang produk dan fiturnya:

Hingga saat ini, WINGS MOBILE telah memiliki sejumlah produk yang siap untuk menunjukkan kualitas terbaiknya di seluruh dunia. Dan juga untuk memenuhi permintaan pengguna modern, yang dengan senang hati akan beralih ke smartphone baru yang lebih aman, lebih andal, dan ultra-modern. Fungsi utamanya adalah dapat dengan mudah dan cepat berkomunikasi dengan semua cryptocurrency yang ada. Dan juga memberikan penghasilan kepada pengguna Anda, karena sistem penambangan bawaan, yang, sebagai hasil dari aktivitas mereka, dapat mencapai kinerja 2 ETH per bulan! Dan saya ingin memberi tahu Anda sensasi, karena belum ada satu pun smartphone di dunia yang mampu melakukannya!


Tentang proyek dan sejarahnya:

BITWINGS sendiri - proyek ini mewakili berbagai kemungkinan, oleh karena itu, agar tidak membingungkan Anda, kami akan menganalisis masing-masing dari mereka. BITWINGS adalah rumah yang disebut yang dirancang khusus untuk smartphone ultra aman pertama di dunia. Fitur utama yang sekarang kita pertimbangkan. Secara alami, seperti orang normal lainnya, Anda mungkin memiliki pertanyaan: "apa yang begitu unik tentang hal itu dan bagaimana pengembang mencapai pernyataan profil tinggi seperti sangat aman"?! Dan untuk mengatasi ini, mari kita menggali lebih dalam sejarah. Konsep proyek ini berasal dari tahun 2007, ketika pendiri WINGS MOBILE meluncurkan layanan mereka sebagai operator seluler di pasar bisnis grosir ToBusiness (B2B). Kegiatan WINGS MOBILE cukup sukses dan sangat kompetitif, yang sebagai hasilnya memungkinkan kami untuk mencapai ketinggian luar biasa kami dan mencapai tujuan kami hari ini. Tentu saja, seiring dengan pertumbuhan organisasi Anda, ambisi yang menginspirasi pendiri WINGS MOBILE pada 2017 meluncurkan arahan ritel baru untuk dirinya sendiri dalam bentuk smartphone sendiri dengan ekstensi dan kemampuan canggih untuk pengguna akhir. Yang, secara keseluruhan, telah terjadi, sejak tahun 2017 WINGS MOBILE menerima penghargaan ALCI tahunan pertamanya "Untuk Desain Teknologi Terbaik". Tidak diragukan lagi, masing-masing tahap ini memiliki dampaknya sendiri pada pengembangan lebih lanjut dari seluruh ruang WINGS MOBILE, dan juga mempersiapkan masyarakat untuk persepsi produk teknologi baru bersama dengan merek-merek smartphone yang sudah terkenal seperti: Huawei dan Samsung.

Manfaat:


Tentu saja, seperti pembaca saya yang lain, menjadi sangat menarik bagi Anda untuk mengetahui apa sebenarnya Wings Minephone WX yang disembunyikan di perut casingnya ?! Dan saya senang memberi tahu Anda tentang hal itu:
__________________________________________________________________________

pertama, Wings Minephone WX memiliki otentikasi tiga faktor, yang mencakup perkembangan terbaru di bidang keamanan perangkat dan semua aplikasi terkait yang terkait dengannya;

kedua, untuk memastikan keandalan dan keamanan maksimum dana cryptocurrency-nya, Wings Minephone WX dilengkapi dengan dompet perangkat keras yang dingin, akses yang tidak didapat oleh satu pun penipu di dunia;

ketiga, teknologi saraf internal mampu memberikan kerahasiaan tingkat tinggi dari semua data pengguna terkait, mulai dari percakapan teleponnya hingga pesan sms lainnya dan transfer file audio dan video;

dan keempat, kompleks dari semua elemen di atas memungkinkan untuk menjamin popularitas WINGS MOBILE (juga dikenal sebagai BITWINGS) di masa depan, serta menentukan nilai lebih lanjut dari tokennya. Terlepas dari semua kemungkinan fluktuasi di pasar cryptocurrency. Untuk ini, pengembang membatasi penerbitan token internal mereka, dan juga mendukung penggunaannya di semua toko untuk pembelian berbagai barang dan jasa.
___________________________________________________________________________

Artinya, Anda sekarang memiliki daftar peluang yang lengkap, melakukan pembelian cryptocurrency baik online maupun offline, serta membayar semua jenis layanan berkala dan bahkan mentransfer uang dari orang ke orang. Apa yang saya temukan sangat nyaman!

Token:

Jika kita mempertimbangkan struktur token BitWings internal (WINGS MOBILE), maka itu didasarkan pada standar ERC-20 dan memiliki singkatan sendiri - BWN. Secara total, 300 juta BWN akan dirilis. Dari jumlah tersebut, 24 juta akan dijual dengan harga awal $ 0,15 untuk 1 BWN dari September 2019. Setelah itu, 3 tahap tambahan tambahan penjualan akan diadakan, di mana biaya 1 BWN token sudah akan mencapai $ 0,20.


Kesimpulan:

Satu-satunya hal yang ingin saya tambahkan dari diri saya adalah kenyataan bahwa WINGS MOBILE adalah proyek yang sangat berhasil dengan produk yang benar-benar dikembangkan. Apa yang sekarang sangat jarang ditemui di ruang cryptocurrency. Paling sering, kita hanya menemukan ide-ide umum dan cara pelaksanaannya daripada produk itu sendiri. Di sini, di MOBILE SAYAP Anda dapat berkenalan dengan teknologi yang sudah dikembangkan dan membelinya dengan harga yang sangat wajar. Untuk mempelajari BitWings WINGS MOBILE Anda mungkin memerlukan semua sumber daya resmi proyek. Tautan yang telah saya pilih di akhir artikel ini.

Cukup sekian ringkasan dari saya mengenai Projek Bitwings, Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi tautan di bawah ini:

SITUS RESMI: https://bitwings.org

PENULIS:

Nama pengguna:Damkar58

Wallet ETH: 0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...