Minggu, 18 Agustus 2019

APLIKASI TOK


Hallo teman teman semuanya, kembali lagi bersama saya Damkar58, Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menjelaskan tentan Aplikasi TOK.

Apa itu TOK?

Ini adalah aplikasi obrolan terdesentralisasi multi-fungsi yang dibangun di Ethereum Blockchain. Sementara menawarkan semua fitur klasik dari aplikasi obrolan kepada pengguna, ia juga menawarkan dompet cryptocurrency ringan terintegrasi. Saat berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman melalui TOK, aplikasi ini akan menawarkan lebih banyak fungsi dibandingkan dengan aplikasi pesan instan konvensional. TOK adalah aplikasi pesan instan terintegrasi dengan fitur yang berguna untuk keperluan pribadi dan profesional. Webinar, dokumen kolaborasi, papan tulis, berbagi layar, siaran video, fitur lokasi canggih, dan transfer mata uang adalah beberapa tawaran inti kami.

Misi:

TOK bertujuan untuk membangun semesta komunikasi baru dengan komunikasi pribadi yang lebih cepat, lebih aman, dan memungkinkan orang di seluruh dunia. TOK akan menjadi era baru aplikasi komunikasi yang akan memungkinkan pengguna untuk bertukar data dengan lancar dan aman tidak hanya melalui obrolan (Grup dan Panggilan Pribadi atau Audio atau Video tetapi juga memberdayakan pengguna mereka dengan beberapa fitur tambahan untuk membantu menciptakan ekosistem komunikasi yang tidak hanya konduktif untuk pribadi tetapi juga untuk penggunaan atau tujuan profesional.

Penglihatan:

Teknologi memiliki sisi positif dan buruknya. Di era komunikasi digital, salah satu kelemahan utama adalah pelanggaran data pengguna; salah satu yang selalu menjadi perhatian. Dengan perusahaan dan peretas menghasilkan uang dari data pribadi konsumen, TOK bertujuan untuk melihat akhir dari ketakutan yang telah menelan dunia dengan kebocoran privasi dan peretasan data.


Fitur Aplikasi TOK:

Obrolan

Bicaralah dengan teman, kolega, dan kerabat Anda dalam obrolan terenkripsi peer-to-peer yang ditawarkan oleh TOK yang memberikan keamanan data, kecepatan tinggi, dan efisiensi.

Panggilan Audio / Video

kita semua tahu bahwa lebih mudah untuk berbicara daripada teks dan karenanya kami telah mengaktifkan panggilan audio / video peer-to-peer untuk semua pengguna kami. Kecepatan tinggi memastikan tidak ada jeda waktu.

Konferensi video

Konferensi video semakin mudah dengan TOK. Baik itu 'satu ke banyak' atau 'banyak ke banyak' setiap jaringan akan menikmati pengalaman konferensi yang lancar dan berkualitas.

Penandaan geografis & Pelacakan langsung

Temukan teman Anda, dan lacak aktivitas mereka secara langsung dengan TOK. Setelah lokasi diaktifkan di aplikasi, Anda dapat dengan mudah menemukan teman di dekat Anda.

Bagikan file & dokumen kolaboratif

Baik itu proyek siswa atau rencana bisnis jutaan dolar, bekerja sama dengan tim Anda untuk mendapatkan hasil terbaik. Bagikan file dari semua jenis dan kerjakan secara kolaboratif pada dokumen dengan mudah.

Webinar

Memperhatikan berbicara lebih keras daripada antusiasme Anda. Dilayani langsung di TOK, menyelenggarakan webinar, dan mengundang orang untuk bergabung. Gagasan / pemikiran Anda membutuhkan platform dan audiens, TOK memberi Anda itu.

Berbagi layar

Anda dapat berbagi layar hanya dengan mengklik dan memberikan presentasi atau menunjukkan rencana bisnis saat bepergian. Jangan membatasi layar 16 inci.

Tas

Dompet cryptocurrency internal ringan memungkinkan Anda untuk membeli, menjual, atau membayar dengan mudah. Semua transaksi dijamin melalui kerangka blockchain.

Berikut ini adalah fitur utama dari TOK;

Obrolan: berkomunikasi dengan teman atau keluarga.
Panggilan Audio / Video: Panggilan audio / video P2P dengan kecepatan tinggi.
Video Conferencing: nikmati konferensi video dengan rekan kerja.
Geotagging & Pelacakan langsung: Temukan dan lacak orang.
Berbagi file & dokumen kolaborasi: berbagi file kepada siapa pun.
Webinar: atur Webinar dan ditayangkan dengan TOK.
Berbagi Layar: bagikan layar Anda dengan siapa pun.
Dompet: Dompet cryptocurrency ringan yang terintegrasi.


INFORMASI TOKEN:

TOK-ONOMICS
IEO DATANG SEGERA
JUMLAH TOTAL TOKEN DIJUAL
325.000.000 TOK (65%)

MULAI:

15 AGUSTUS 2019 (00:00 UTC)

NILAI TUKAR TOKENS:

1 ETH = 224.850000 TOK
1 LTC = 99,725000 TOK
1 BTC = 10561.510000 TOK

MATA UANG YANG DAPAT DITERIMA:

ETH, BTC, LTC

JUMLAH TRANSAKSI MINIMUM:

0,05 ETH / 0,0015 BTC / 0,20 LTC

DISKRIMINASI:


Alokasi TOK:


PETA JALAN:


Penasihat:

Raffaele Della Roto

Raffaele adalah seorang pengacara dengan pengalaman signifikan di hampir semua bidang hukum perusahaan dan perlindungan data.

Erika Rosenstein

Erika bekerja sebagai reporter keuangan dan trader profesional sebelum memulai karirnya sebagai Penasihat ICO - mencakup aspek keuangan dan hubungan investor.

Nipoon Agarwal

Nipoon adalah spesialis manajemen proyek dan strategi bisnis dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di berbagai industri dan bertanggung jawab atas keberhasilan banyak proyek secara global.

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama pengguna:Damkar58

ETH Address: 0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...