Minggu, 12 April 2020

Ulasan Leasehold Ico


Leasehold memungkinkan siapa saja untuk berpartisipasi dalam pembagian manfaat tanpa memiliki properti yang sesungguhnya, atau tanpa perlu mengenali diri sendiri. Leasehold mengeksploitasi pasar yang sedang berkembang dalam bisnis berlibur, seperti halnya industri kehidupan biasa seperti tahap pemesanan yang berkembang dengan lebih dari dua kali lipat klien dari tahun sebelumnya. Cara lain utama Anda mendapatkan manfaat dari ini adalah dengan memiliki properti sendiri, dengan prasarana, kami memperbaiki prosedur ini dan mengizinkan Anda untuk "mengklaim bagian dari manfaat".

Leasehold juga akan terus berkembang karena ada strategi pembangunan yang parah yang mengharuskan organisasi untuk terus mendapatkan lebih banyak properti dalam siklus hidupnya. Leasehold (lsh) membawa likuiditas ke industri persewaan properti yang memungkinkan tanggung jawab sebagian. Individu dapat membeli dan menawarkan hak atas manfaat tanpa biaya mahal dari pendaftaran akta dan pengadaan properti.

PENGANTAR:

Teknologi Blockchain telah menciptakan banyak peluang bagi seluruh dunia. Ini telah menyederhanakan proses mengelola investasi dan mengambil untung dari mereka secara lebih transparan. Saya akan membahas dalam artikel ini tentang proyek Leasehold, sistem desentralisasi yang menyediakan sarana bagi investor dalam memperoleh dari keuntungan sewa jangka pendek perusahaan melalui tokenisasi.

Berinvestasi dalam real estat bisa dengan motif menghasilkan investasi melalui pendapatan sewa atau pengembalian investasi setelah penjualan kembali properti tersebut di masa depan. Beberapa investor bahkan dapat mempertimbangkan kedua opsi tersebut, memperoleh properti untuk tujuan mendapatkan penghasilan melalui menyewanya untuk beberapa periode waktu dan dijual kembali di masa depan. Sementara itu, konsep Leasehold hanya menyewakan properti-properti tersebut untuk jangka waktu singkat di mana investor mendapatkan keuntungan dari Sewa melalui tokenization. LeaseHold menawarkan kepada para investor global cara desentralisasi untuk mendapat untung dari keuntungan Rental mereka melalui tokenization.

Apa itu Leasehold?

Leasing adalah bisnis bagi hasil yang didesentralisasi yang membagi pendapatan sewa melalui tokenization. Leasing (LSH) memberikan hadiah kepada pemegang token dalam bentuk pembelian kembali dan pembelian kembali, yang mengambil keuntungan perusahaan, membeli token dari pasar terbuka dan menghancurkannya, mengeluarkannya dari peredaran. Sebagai token deflasi, token LSH akan terus dibeli dan dibakar, sementara perusahaan menetapkan aturan ketat untuk memastikan pertumbuhan dan akuisisi yang lebih besar, dengan tujuan untuk terus meningkatkan pembelian dan pembakaran listrik.

image.png

Bagaimana bekerja:

DEX-Leasehold akan memiliki salah satu dari jenis Decentralized Exchange yang akan menjamin tahap terlindung dan andal untuk bertukar token LSH! Hari ini ada banyak perdagangan yang diretas, melarikan diri dengan aset dan menutup akun tanpa alasan! Kami telah menyusun tahap yang akan menjamin tingkat kepercayaan paling ekstrem saat bertukar token LSH dan memastikan semua orang dicakup oleh domain terlindungi yang tidak terbuka untuk tindakan jahat. Sistem Dex akan terdiri dari 15 administrator Node Dex.

Administrator ini akan menjadi penjaga gerbang perdagangan dan mengisi sebagai pengawas untuk organisasi LSH, di samping sistem biologis Sidechain. Sebagai bagian dari pengeluaran Dex akan dibayarkan langsung ke 39 delegasi LSH utama, administrator hub DEX akan menjalankan strategi "Multi-Tanda Tangan" yang memungkinkan administrator yang berbeda untuk mengubah dompet DEX pada titik mana pun yang cukup banyak yang ditandatangani oleh Penandatangan. Dengan demikian.

Ini akan menjadi sepenuhnya atas kebijakan administrator pusat dan akan mendesak mereka semua untuk bekerja sama dalam memusnahkan penghibur yang mengerikan atau perilaku pendendam. Administrator hub akan didesak untuk bertemu sebagai "Proyek rantai sisi Lisk" dan menjalankan DEX sebagai aspek utama dari prinsip sistem rantai biologis sisi Lisk yang bertukar Marketplace. Pertempuran akan diizinkan sama seperti menoleransi entri terbuka untuk tempat-tempat administrator hub.

Tentang Leasehold Token:

Nama Token: Leasehold
Simbol Token: LSH
Media Sosial: Facebook, Twitter, Telegram
Kontribusi Min: 0,001 BTC
Mata Uang yang Diterima: ETH, BTC, LSK
Negara: Afrika Selatan
Perusahaan Yang Didirikan: 11 Nov 2019

Mengapa Berinvestasi Di LeaseHold Token?

Keberlanjutan
Kebijakan "Beli-Kembali Dan Bakar" Leasehold Token Dirancang Untuk Melepaskan Volatilitas Pasar Dari LSH. Kebijakan Pembelian Kembali Dan Pembakaran Didanai Dari Pendapatan Sewa Properti Strategis Yang Dihasilkan, Dan Digunakan Sebagai Sumber Pembelian Kembali Dan Pembakaran. Jumlah Uang yang Digunakan Untuk Membeli Kembali Akan Terus Meningkat Karena Leasehold Telah Menetapkan Kebijakan Pertumbuhan Yang Ketat Yang Memastikan Pertumbuhan Lebih Lanjut Yang Eksponensial

Transparansi
Semua Data Dari Perusahaan Sewa Properti Leasehold Dihasilkan, Akan Tersedia Dalam Bentuk Data Langsung. Ini Memberikan Token Pemegang Informasi Data Real Time Menampilkan Penghasilan Saat Ini Dari Semua Properti Dan Diperkirakan Pembelian Kembali Untuk Bulan Ini.

Kesimpulan:

DeflationaryTokens (Leasehold) dapat melakukan semua yang dapat dilakukan oleh Koin Stabil dan itu hanya puncak gunung es! Koin berkembang dalam insentif saat "Hangus" dan dengan mengumpulkan dana, ia menambah modal sendiri, menjamin likuiditas. Dalam otak saya, saat Anda membangun prosedur ventura Blockchain atau Cryptocurrency Anda harus berhati-hati dengan apa yang dibutuhkan oleh struktur (fitur Leasehold Lengkap). Stablecoin menawarkan jawaban untuk statis on / off-boarding untuk bertukar keamanan namun tidak menawarkan lebih banyak. DeflationaryTokens menawarkan perspektif lain tentang metodologi pertukaran Anda untuk memastikan pengembalian terbaik.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:

Nama pengguna:Damkar58
Nama Telegram: @Damkar58
Leasehold Wallet Address: 170232508184684126L




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...