Sabtu, 11 April 2020

ULASAN PROYEK Deflexchange




Tentang Deflex Exchange:

DeflexExchange mengadopsi pendekatan baru dalam ekosistem Cryptocurrency Exchange. Konsep deflasi mereka memungkinkan nilai token untuk meningkat dan mendorong masyarakat. Ini adalah langkah besar lain untuk adopsi massal. DelfexExchange akan melakukan pembakaran koin dari pendapatan yang dihasilkan di platform setiap bulan. Tim dari
proyek ini dengan ide-ide kreatif mereka telah menempatkan komunitas dalam pikiran. DeflexExchange menggabungkan atribut Exchange Terpusat dan Terpusat. Platform yang mengoperasikan servernya sendiri secara pribadi tanpa harus bergantung pada pihak ketiga, yang pada akhirnya dapat menyebabkan peretasan. Kompleksitas yang dilekatkan untuk merilis informasi pribadi Anda secara online KYC akan sepenuhnya dihapus. KYC tidak diperlukan dalam platform DeflexExchange. Trader dapat berdagang secara mulus di seluruh bursa sesuai keinginan mereka. DeflexExchange adalah Terdesentralisasi karena fakta bahwa server akan melintasi beberapa lokasi yang akan memungkinkan lintas negara Exchange dan tersedia secara global untuk pengguna. Deflex juga akan Menyediakan (DS-Platform) yang merupakan Platform Status Deflex di mana pengguna dapat melihat dan mengakses semua dompet internal
perusahaan yang terdiri dari saldo dan kegiatan platform. Informasi terbaru, Berita, Statistik, Pertunjukan Exchange, dan patung server akan tersedia di (Platform DS).

Apa itu Deflex Echange?

Deflex adalah pertukaran cryptocurrency pertama, menciptakan pertukaran yang menggabungkan deflasi dengan semua cryptocurrency, tidak peduli apakah itu token atau koin. Dari sudut pandang kami, ada dua jenis pertukaran. Salah satu jenis pertukaran adalah mereka yang menciptakan fitur-fitur baru, layanan baru dan membuat industri cryptocurrency selangkah lebih maju untuk adopsi massal.

Jenis lain dari salinan pertukaran dan mengadopsi perkembangan baru dari jenis pertukaran pertama. Ini tentu saja merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan pertukaran, tetapi kami lebih memilih untuk menjadi salah satu jenis pertukaran pertama karena kami pikir ini adalah bagaimana pertukaran harus bertindak di tempat pertama. Oleh karena itu, kemajuan dan keberhasilan pertukaran di masa depan tergantung pada pengembangan pertukaran dan industri itu sendiri.

Jadi dengan bantuan Anda, kami ingin membangun pertukaran deflasi pertama yang disebut Deflex; Pertukaran deflasi. Dengan pertukaran deflasi pertama, kami tidak hanya akan dapat membantu cryptocurrency, tetapi juga komunitas dan pengguna, yang tidak hanya akan melihat lebih banyak keuntungan untuk diri mereka sendiri karena deflasi yang dibuat secara artifisial, tetapi juga akan berbicara lebih banyak tentang hal itu dan dengan demikian menghasilkan cryptocurrency. bahkan lebih dikenal.

Fitur deflexchange:

Biaya perdagangan rendah
Deflex's memungkinkan Anda untuk berdagang dengan biaya perdagangan maksimum 0,1%. Tambahan diskon 50% jika Anda menggunakan Koin.

Stabilitas keuangan
Deflex didasarkan pada arsitektur multi-layer dan multi-cluster yang canggih, yang tidak hanya memberikan keamanan yang lebih besar bagi pengguna, tetapi juga menjaga stabilitas platform.

Tidak ada KYC
Karena desentralisasi, KYC tidak diharuskan untuk menggunakan platform

Biaya lebih murah
Untuk transaksi penarikan, kami membebankan biaya tetap maksimum, di mana kami mengkreditkan jumlah yang tersisa kembali ke akun.

Mesin yang cocok
Mesin kami mampu mempertahankan 900.000 pesanan per detik. Nilai ini akan berada di awal. Seiring waktu kami akan meningkatkan mesin kami.

Dukungan Pelanggan
Deflex akan menyediakan tim dukungan 24/7 sehingga pengguna selalu memiliki tautan jika ada masalah.

Pertukaran deflex:

Pertukaran deflasi
Setiap bulan di Deflex ada hari pembakaran di mana cryptocurrency yang terkumpul habis dari biaya yang dikumpulkan selama periode satu bulan. Ini terjadi dengan setiap cryptocurrency dikumpulkan dan siapa pun dapat memeriksa alamat yang dibakar di mana mata uang dikumpulkan di blockchain.

Pertukaran Terdesentralisasi
Karena lokasi server yang berbeda dan meningkatnya jumlah lokasi, Exchange akan melintasi negara dan karenanya juga tersedia di seluruh dunia.

Transparansi
Dengan Deflex Status Platform (DS-Platform) Anda dapat melihat semua saldo internal perusahaan dan aktivitas dompet. Platform DS juga akan menampilkan berita terbaru, statistik, seperti status server dan kinerja pertukaran, dan banyak lagi.

Nilai DEF:

Biaya
Anda dapat menggunakan DEF untuk membayar biaya apa pun di platform kami.

Biaya penukaran
Biaya penarikan
Biaya pendaftaran
Biaya lainnya

Ketika Anda menggunakan DEF untuk membayar biaya, Anda akan menerima diskon tetap sebesar 25%

Menyerang
Token DEF memungkinkan pemegang untuk mengklaim bagian dari biaya yang dihasilkan oleh layanan pertukaran dan pembayaran. Dengan itu, pemegang Token yang bertaruh DEF Token mendapat manfaat langsung dari keberhasilan layanan pertukaran.

ICO
ICO akan dilakukan di ETH. Token yang tidak terjual akan dibakar setelah ICO.

Jadwal ICO
Semua waktu di bawah ini adalah Universal Time Coordinated (UTC).


Token kami:

Diskon perdagangan 50%
Deflasi
Pendapatan pasif

Coin Deflex memberi pemegang berbagai opsi untuk mendapat manfaat dari platform. Dengan menggunakan Deflex Coin saat berdagang, ini memungkinkan pengguna untuk menghemat 50% dari biaya. Pilihan lain adalah bertaruh Defleks Coins pada platform dan dapatkan sebagian biaya untuk diri Anda sendiri. Luka bakar bulanan juga akan terjadi, yang akan mengurangi pasokan Koin Deflex dan dengan demikian mengurangi jumlah DEF yang beredar.

Penjualan Token:

Simbol Token: DEF
Total Pasokan Token: 91.000.000 DEF
Total Token Pasokan yang Dijual: 54.600.000 DEF
Nilai Tukar Token Yang Ditawarkan: 1 ETH = 1595 DEF
Public Crowdsale Date: Mulai: 20. Maret 2020 Akhir: 10. April 2020
Hard Cap: setara dengan 4.500.000 USD dalam ETH
Soft Cap: setara dengan 1.700 USD dalam ETH
Kontribusi minimum: 0,1 ETH

Penggunaan Dana:

65%
dari dana akan digunakan untuk membangun Deflexchange dan infrastruktur, yang meliputi perekrutan tim, pelatihan, dukungan hukum, biaya administrasi dan anggaran pengembangan.

25% 
akan digunakan untuk branding dan pemasaran Deflex, termasuk promosi dan pendidikan berkelanjutan dari inovasi Deflex dan Blockchain di media industri. Anggaran yang memadai untuk berbagai kegiatan periklanan, untuk membantu Deflex menjadi populer di kalangan investor, dan untuk menarik pengguna aktif ke platform.

10% 
akan disimpan sebagai cadangan untuk menghadapi keadaan darurat atau situasi tak terduga yang mungkin timbul.

Alokasi:

60%
Penawaran Koin Awal (ICO)

35%
Dana Perusahaan

5%
Tim Pendiri


PETAJALAN:


Agustus 2019
Pengembangan Konsep & Pengembangan
Tim internasional mulai bekerja pada platform.

Desember 2019
Rilis whitepaper
Rilis situs web

Januari 2020
Rilis MVP, perencanaan & persiapan ICO dimulai
MVP kami akan tersedia di situs web kami

Maret 2020
Peluncuran Penawaran Koin Awal

Mei 2020
Peluncuran Deflex Beta
Pengujian beta akan terbuka untuk umum.
Buka setoran dan penarikan. Perdagangan dimulai.

Q2 2020
Peluncuran Deflex 1.0
Perluasan Jaringan Server

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


PENULIS:

Nama pengguna: Damkar58

Alamat ETH: 0xFa468a5de2759AC15f1191d9A78240F2e7B137B0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayNet Coin Review

  About: Fmcpay.com, founded by Fuinre Inc is the world's most trusted platform for cryptocurrencies trading, advanced collateral joinin...